SKIN TREATMENT: BUKAN SUPERFISIAL MAUPUN ARTIFISIAL

201

Medan, KoverMagz – Merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah bukanlah suatu hal yang superfisial, seperti mungkin yang sebagian orang pikirkan. Beberapa profesi menghendaki penampilan wajah dan seluruh tubuh yang bersih dan sehat, contohnya pramugari, front desk officers, marketing staffs, dan sebagainya. Namun secara umum adalah penting bagi siapa saja Anda, jika orang lain merasa nyaman memandang wajah Anda ketika Anda menyampaikan ide brilliant Anda dengan lugas atau menjelaskan usaha Anda dengan percaya diri. Sebagai organ tubuh terbesar dalam tubuh kita, kulit layak mendapat perhatian yang besar juga. Bukan hanya kecantikan, tapi terutama kesehatannya. Uniknya kulit melepaskan sel-selnya setiap saat, setiap menit. Itu berarti bahwa merawat kulit Anda bukanlah sesuatu yang Anda lakukan “besok atau nanti”, tetapi setiap hari. On top of that, kesehatan kulit adalah sesuatu yang perlu Anda investasikan untuk 10-20 tahun ke depan, ketika kerutan, flek dan lainnya mulai mengambil alih wajah Anda.

“How your skin will look in your old age depends on the way you care for it in your 20s or 30s. Looking good feels good”.

Demikian slogan klinik aesthetic (estetika) yang dimiliki oleh dr. Margareth Aritonang, M.Kes. Klinik yang diberi nama m.skinnic ini menawarkan fungsi klinik estetika yang sesungguhnya, yakni tindakan pencegahan penyakit (preventive) dan meningkatkan kualitas hidup seseorang (quality of life). 

Baca Juga:  Veren Ferita, Siap Wakili Sumut di Ajang Miss Chinese Indonesia 2021