MENGHASILKAN UANG SECARA ONLINE, HANYA BERMODALKAN PONSEL

24

Pernahkah Anda check berapa jam dalam sehari Anda menggunakan ponsel Anda? Dan dari durasi itu, berapa jam Anda habiskan untuk tujuan-tujuan yang sebenarnya kurang beneficial? Pernahkah Anda berpikir, dengan rebahan pun Anda bisa making money? Apalagi, situasi pandemi belakangan ini memaksa kita untuk lebih banyak stay indoor, maka tidak mengherankan bahwa minat menghasilkan uang secara online dari kenyamanan rumah kita sekarang semakin meningkat.

Faktanya, dengan hanya bermodalkan ponsel pintar,  Anda bisa meningkatkan penghasilan mulai dari membaca artikel, membagikan foto, menonton iklan sampai habis, mengunduh aplikasi, mengikuti survei, hingga memainkan suatu permainan, dan banyak lagi.  Aplikasi-aplikasi ini menawarkan berbagai macam cara-cara yang tidak biasa untuk menghasilkan uang.


Enaknya, aplikasi-aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menjadikan ini pekerjaan sampingan yang bisa Anda sesuaikan dengan jadwal dan keterampilan Anda. Biasanya, ketika Anda berhasil menyelesaikan tugas-tugas tersebut, maka pihak developernya memberikan  reward dalam bentuk koin atau poin, yang nantinya bisa Anda tukarkan ke dalam bentuk dolar jika sudah memenuhi batas minimal penukaran. Penukarannya bisa dilakukan menggunakan akun pembayaran virtual seperti Paypal atau Amazon Gift Card, beberapa aplikasi malah bisa mengirimkan rewards langsung ke rekening Anda. Selain poin, imbalan ini bisa berwujud voucher belanja/restoran, uang tunai, atau beragam lainnya.

Baca Juga:  iPhone: Ponsel Mahal Juga Punya Masalah, Ini Solusi-Solusinya.

Anda pasti memiliki satu atau beberapa aplikasi belanja, mengapa juga tidak mengunduh aplikasi yang dapat membantu Anda mendapatkan income? Di luar Youtube, Tiktok dan Adsense yang sudah jauh lebih umum, berikut Kover rekomendasi aplikasi-aplikasi  “cuanmaking” yang sistem kerjanya berbeda-beda, mungkin bisa Anda sesuaikan dengan minat Anda.   

 

1. Isi Survey di Google Opinion Reward

Aplikasi penghasil uang langsung ke rekening satu ini diluncurkan langsung oleh Google. Lewat Google Opinion Reward pengguna harus mengisi soal-soal survei yang tersedia. Nggak cuma untuk luar negeri, aplikasi Google Opinion Rewards ini juga bisa digunakan di Indonesia lho, termasuk juga untuk pengguna iPhone.

Pertanyaan yang dilontarkan pun sangat simpel berdasarkan pengalaman belanja Anda di Google Play Store. Kalo Anda pernah belanja di Play Store, Anda pasti bisa jawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan mudah. Google Opinion Rewards juga terkadang membuat survei dari perjalanan Anda. Kalo Anda mengaktifkan fitur Location untuk aplikasi ini, Anda bakal meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan survei yang menanyakan kemana tempat tujuan Anda sebelumnya, sehingga hasil survei ini mereka gunakan untuk meningkatkan Google Map.