MENGHASILKAN UANG SECARA ONLINE, HANYA BERMODALKAN PONSEL

30

4. Menulis dan tanya-jawab di Quora

Quora adalah aplikasi tanya jawab yang didirikan oleh Adam D’Angelo dan seorang rekannya. Aplikasi ini awalnya hanya tersedia dalam versi bahasa Inggris, hingga April 2018 lalu, Quora hadir dalam versi bahasa Indonesia.

Sejak tahun 2018 lalu, Quora Indonesia mulai membayar penggunanya dengan uang langsung hanya dengan membuat pertanyaan-pertanyaan yang berkualitas dan bisa mewakili pertanyaan orang lain.

Para pengguna aplikasi Quora berasal dari berbagai kalangan orang di masyarakat, bahkan beberapa di antara mereka adalah pakar dalam bidang tertentu. Sehingga jangan heran, jika banyak pengguna yang merasa lebih puas dengan jawaban dari Quora, daripada informasi yang didapatkan dari browsing di internet.

Di Quora kita bisa menghasilkan uang, namun untuk mulai menghasilkan uang di Quora kita harus terlebih dulu diundang menjadi mitra. Program mitra quora sejauh ini masih diliputi misteri. Misalnya, ada yang sudah berbulan-bulan aktif di Quora (bertanya dan menjawab) tidak diundang menjadi mitra, namun ada yang baru bikin akun serta bertanya dan menjawab seadanya tiba-tiba diundang jadi mitra.

Sebagai mitra Quora kita bisa menghasilkan uang secara tidak terbatas, bahkan di atas 1000 dolar per bulan! Menarik bukan? Lain kali, Kover akan buat ulasan khusus mengenai Quora ini. 

 

5. Posting foto-foto traveling di WhatsAround

Anda gemar mengabadikan momen saat traveling? Maka aplikasi ini bakal cocok buatmu. Tapi pastikan Anda mengunggah foto terbaik milikmu karena di sini Anda akan bersaing dengan pengguna yang lain.

Pengguna WhatsAround harus mendapatkan ‘WoW’ dengan memenuhi tantangan bidikan harian. Misalnya, selfie terbaik hari ini, log Video terbaik hari ini, dan tantangan lainnya. Jangan lupa untuk aktif membuat postingan, memberikan vote, berbagi lokasi atau melakukan tugas-tugas yang diberikan di dalam aplikasi.

Setiap aktivitas tersebut akan dihargai dengan koin. Jika koin sudah banyak, maka bisa ditukar dengan blockchain Ether.

 

Baca Juga:  Ada apa dengan Bendera PBSI yang seharusnya Bendera Merah Putih yang berada di sana ?

6. Baca dan share di Cashzine

Untuk mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini, Anda hanya perlu membaca dan membagikan berita di dalamnya. Bahkan, untuk menarik rewards dari penggunaan aplikasi ini, tak memerlukan akun PayPal, cukup dengan memiliki rekening bank saja. Namun, yang paling banyak imbalannya di aplikasi ini adalah mengundang teman. 

Saat Anda mengirimkan undangan melalui whatsapp atau sosial media maka langsung mendapatkan imbalan sebesar 4000 koin. Selanjutnya, jika teman Anda membaca di Aplikasi dalam 3 hari maka akan mendapat imbalan 6000 koin. Dalam waktu 7 hari jika teman Anda terus membaca di aplikasi maka mendapatkan imbalan 10000 koin. Selama teman Anda terus menerus membuka aplikasi Cashzine, Anda akan mendapatkan komisi 15% dari setiap teman Anda yang membaca berita. Nah, agar dapat mencairkan penghasilan, Anda membutuhkan setidaknya minimal 500.000 koin atau senilai Rp.100.000.

Tentu saja, masih sangat banyak lagi aplikasi-aplikasi yang ditawarkan Appstore maupun Google Play Store. Namun mungkin bisa mewakili jenis-jenis yang berbeda sesuai dengan minat-minat Anda. Bagaimana? Tertarik kan jadinya untuk mengisi waktu luang sambil mencari cuan?