TAKE OFF BERSAMA KOLEKSI KOLABORASI GARUDA INDONESIA DAN THE GOODS DEPT

8

Bersamaan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 76, sebuah karya terlahir dari project kolaborasi antara perusahaan penerbangan milik negara, Garuda Indonesia dengan salah satu brand apparel ternama The Goods Dept. 

Dengan mengangkat logo vintage Garuda Indonesia yang hadir di tahun 1970-an, koleksi ini hadir dengan membangun image brand Garuda yang menjadi kebanggaan bangsa. Bomber jacket menjadi salah satu produk eksklusif hasil kolaborasi teranyar ini. Selain unisex bomber jacket dengan detail keychain pada saku kirinya, Tote Bag dengan dua pilihan warna yang berbeda, Duffel Bag yang bisa digunakan sebagai tas traveling, dan beberapa aksesori lain bisa kalian dapatkan secara online melalui kanal penjualan resmi The Goods Dept. 

Irfan Setiaputra, selaku Direktur Utama Garuda Indonesia menyebutkan bahwa peluncuran produk eksklusif kolaborasi ini merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk mendukung gerakan bangga produk Indonesia. 

“Melalui kerja sama dengan The Goods Dept yang dikenal sebagai salah satu brand retail fashion lokal terbaik yang menghadirkan berbagai produk fashion hasil karya anak bangsa ini, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia, namun juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik.”, sebut Irfan. 

Irfan juga menambahkan bahwa pemilihan logo klasik Garuda Indonesia bertujuan untuk merepresentasikan peran sekaligus kontribusi Garuda Indonesia dalam sejarah perjalanan bangsa Indonesia, terutama dalam hal transportasi. Baik sebagai jembatan kebutuhan mobilitas masyarakat hingga sebagai angkutan logistik untuk dipasarkan ke seluruh Indonesia untuk menggerakkan perekonomian daerah dan membantu pembangunan nasional. 

Sementara itu, Founder sekaligus CEO dari The Goods Dept, Anton Wirjono berbesar hati untuk melakukan kolaborasi ini dengan Garuda Indonesia yang merupakan national flag carrier yang memiliki keinginan meningkatkan semangat nasionalisme yang sama dengan The Goods Dept. 

“Melalui kerja sama ini yang juga bertepatan dengan momentum HUT RI yang ke-76, sebagai salah satu perusahaan ritel karya anak bangsa kami berupaya untuk menghadirkan semangat nasionalisme bagi generasi muda Indonesia melalui salah satu icon bangsa khususnya dalam sektor transportasi udara. Adapun kolaborasi yang dijalin antara The Goods Dept dan Garuda Indonesia juga merupakan bentuk komitmen bersama dalam mendukung gerakan nasional bangga terhadap produk dalam negeri yang berkualitas sebagai hasil karya anak bangsa”, tutup Anton. 

 

Baca Juga:  Bukan Hanya ERIGO, Brand-Brand Indonesia Ini Berhasil Tembus Pasar Internasional!