REALME LUNCURKAN PRODUK UNGGULAN LEWAT REALME FANFEST 2021

9

Realme bermitra dengan JD.ID dan Shopee Indonesia menggelar Realme Fanfest 2021 pada Rabu 18 Agustus 2021 lalu. Dalam rangka merayakan milestone pencapaian tonggak prestasi 100 juta pengguna secara global, realme sebagai salah satu brand trendsetter hadir dengan produk teranyarnya bagi pengguna di Indonesia. 

Realme menjadikan event Fanfest 2021 ini sebagai momen untuk meningkatkan strategi produknya yang disebut dengan menggunakan istilah 1+5+T dimana 1 hadir sebagai smartphone, 5 sebagai skenario utama smart tech life yang didalamnya terdapat beberapa perangkat, seperti TWS, wearables, TV, Laptop dan Tablet. Sementara T adalah merupakan singkatan dari techlife yang dekat dengan produk unggulan terbaru dari realme sekaligus sebagai bentuk optimisme realme dalam membangun ekosistem AloT yang merupakan gabungan dari Artificial Intelligence dan Internet of Thing yang lengkap dan komplit bagi penggunanya. 

Produk unggulan yang diluncurkan realme pada Realme Fanfest 2021 terdiri dari 3 macam produk berupa:

  1. Realme Purifier, penyaring udara seharga Rp 1.049.000,- yang mampu menjangkau saringan hingga 330 meter per meter kubik dan dapat menyaring 99.5% partikel di udara dengan diameter 0.3 mikron

2. Realme Smart TV 4k 50″ seharga Rp 5.699.000,- yang mampu menghadirkan pengalaman nonton bioskop di rumah

 

Baca Juga:  iPhone: Ponsel Mahal Juga Punya Masalah, Ini Solusi-Solusinya.

 

3. Realme Book seharga Rp 5.699.000,- yang merupakan laptop prosesor Intel Core generasi 11  dengan desain yang ramping 

4. Realme GT Master Edition yang menjadi flagship killer 5G dengan desain trendi berslogan “Mastery Beyond Speed” 

Realme terus berupaya untuk mengapresiasi penggunanya di tanah air lewat kolaborasi dengan e-commerce kenamaan seperti JD.ID dan Shopee Indonesia. Juga lewat komitmen mereka untuk memberikan giveaway dan diskon senilai USD 100 juta untuk para fans setia realme. 

 

“Sebagai toko online terpercaya di Indonesia, JD.ID sangat senang bisa bermitra dengan realme Indonesia untuk dapat memberikan nilai lebih kepada konsumen kami yang tertarik dengan produk AIoT dari realme. Kami yakin kerjasama ini dapat memberikan akses langsung bagi anak muda Indonesia agar dapat menikmati AIoT dengan teknologi terkini, namun dengan harga yang lebih terjangkau di JD.ID,” ungkap Leo Haryono selaku CMO, JD.ID.

 

Tidak hanya itu, bagi para gamers juga realme GT Master Edition akan menjadi official 5G smartphone untuk PMPL ID S4 yang merupakan turnamen PUBG Mobile paling bergengsi di Indonesia.