Story of Dinda, Sosok Pram Terungkap!

61

Medan, KoverMagz – Meski awalnya ditampilkan sebagai sosok misterius dalam Story of Dinda, akhirnya sosok pria ini terungkap. Sosok yang berhasil mencuri hati Dinda dari Kale, terungkap. Ia adalah Pram yang diperankan oleh Abimana Aryasatya. Original Content terbaru dari Bioskop Online “Story of Dinda : A Second Chance of Happiness” dari dunia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, akan segera tayang.

Compelementary story dari film Story of Kale: When Someone’s in Love ini menceritakan tentang cerita dibalik kepergian Dinda dari Kale. Sosok Abimana ini akan berperan sebagai Pram, tokoh yang akan menggantikan Kale (Ardhito Pramono), di hidup Dinda. Pram hadir dengan membawa kenyamanan kepada Dinda. Walaupun bukan yang pertama, Pram melengkapi teka-teki tentang cinta dan gambaran pria yang baik bagi Dinda.

Kemunculan tokoh Pram ini mendapatkan banyak komentar positif dari para penonton yang sudah tak sabar menunggu kelanjutan kisah Dinda. Tak sedikit juga yang kaget, karena ternyata Abimana lah yang akan menjadi pemeran utama dalam Story of Dinda: Second Chance of Happiness. Berbagai komentar antusias netizen pun diungkapkan melalui sosial media. Bahkan, nama Abimanasempat menjadi trending topic di Twitter karenanya.
Sudah tidak sabar menunggu cerita Dinda bersama Pram? Dalam waktu dekat Story of Dinda: Second Chance of Happiness akan menjadi original content terbaru di Bioskop Online. Nantinya kisah Dinda dan Pram ini bisa diakses melalui website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store.

Press Release Terkait