Sederetan Warna Outfit Yang Jarang Dikenakan Kaum Crazy Rich Dunia, Apakah Kamu Salah satunya?

175

Sobat kover, tahukah anda bahwa sederetan warna outfit ini nyatanya sangat jarang loh dikenakan oleh para crazy rich maupun orang-orang terkaya di dunia. Bisa dibilang mereka cenderung tampil dengan berpakaian ala kadarnya alias sederhana sehingga tidak tampak bahwa mereka adalah orang-orang yang bergelimang harta. 

Seperti salah satunya Mark Zuckerberg. Pemilik dari Meta ini selalu mengenakan t-shirt berwarna abu-abu atau Steve Jobs, founder Apple yang identik dengan turtleneck berwarna hitam. Para crazy rich dunia ini diketahui memang memiliki preferensi tertentu dalam memilih pakaian. Mereka cenderung lebih memilih mengenakan outfit yang menunjukkan kualitas dan keanggunan daripada kemewahan. 

Nah, semakin penasaran kan dengan warna outfit apa saja yang jarang dikenakan oleh kaum crazy rich tersebut? Melansir dari GQ India, berikut ini kami akan membahasnya untuk anda. Simak selengkapnya di sini! 

1. Serba Hitam

Meskipun warna hitam mampu memberikan kesan anggun dan mewah. Namun, jika mengenakan outfit serba hitam juga bisa terlihat monoton loh. Oleh karena itulah, para crazy rich di dunia kerap kali memadukan outfit berwarna hitam dengan warna netral lainnya seperti navy, putih, cokelat tua, dan sebagainya. 

Selain outfit, mereka juga cenderung mengenakan sepatu, tas maupun aksesoris lainnya yang berbeda warna agar tidak terlihat monoton melainkan semakin anggun dan berkelas. 

2. Metalik 

Kain memainkan peran yang sangat penting dalam penampilan. Warna pakaian yang meniru bahan berkualitas rendah seperti warna metalik sangat dihindari orang kaya. Selain itu, orang kaya juga tidak menyukai outfit berwarna mencolok seperti emas dan perak. Namun, mereka tak ragu menggunakan aksesori bernuansa emas dan perak untuk menambah kesan elegan dan classy pada penampilannya.

3. Multi-coloured Prints atau Warna-warni

Pernahkah anda melihat kaum crazy rich dunia mengenakan pakaian warna-warni? Mungkin sangat jarang ya! Nah, pakaian warna-warni juga seringkali tidak disukai oleh orang kaya loh. 

Warna-warna seperti kuning cerah, ungu terang, atau merah menyala cenderung sangat jarang dikenakan oleh orang kaya lantaran kerap dianggap murahan atau norak. Oleh karena itulah, mereka lebih memilih outfit berwarna netral yang memberikan kesan elegan untuk mencerminkan statusnya.

4. Neon

Warna selanjutnya yang jarang dikenakan oleh para orang terkaya di dunia ialah neon. Warna ini kerap diasosiasikan dengan tampilan yang casual dan eksentrik. Hal ini berbanding terbalik dengan preferensi orang kaya yang bersahaja dan menyukai keanggunan. Selain itu, aksesori atau pakaian berwarna neon lebih menarik perhatian daripada si pemakainya.

5. Pastel

Warna-warna pastel seperti merah muda dan hijau mint memang terkesan ceria dan modis. Namun, warna pastel seringkali dikaitkan dengan estetika yang lebih halus. Tak heran jika orang kaya kerap menunjukkan kekuatan dan kesan mewah melalui outfit berwarna gelap. Bahkan saat olahraga seperti golf atau tenis, mereka kerap mengenakan outfit berwarna navy atau emerald green.  

6. Warna Kusam 

Yang terakhi adalah warna kusam. Orang-orang yang sangat kaya sangat menghindari warna pakaian yang tampak kusam seperti cokelat muda dan abu-abu muda. Hal ini bukan tanpa sebab melainkan warna-warna itu tidak bisa menunjukkan penampilan yang classy dan elegan.

Selain itu, warna pakaian yang tampak kusam memberikan kesan pucat dan tidak seimbang dengan warna kulit. Tak mengherankan jika orang kaya tidak menyukainya dan lebih memilih mengenakan warna outfit yang bisa meningkatkan keindahan kulit seperti hitam dan navy.

Demikianlah artikel tentang beberapa warna outfit yang jarang dikenakan oleh kaum crazy rich dunia. Namun, dari mereka tak sedikit pula yang memiliki preferensi warna outfit yang bervariasi dan berbeda. Hal ini tergantung pada selera pribadi, tren mode, dan situasi tertentu. Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi ya!

Baca Juga:  Daftar Bahan Alami Terbaik untuk Toner Wajah, Apa Sajakah Itu?

Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353