RICH BRIAN, NIKI ZEFANYA, WARREN HUE HADIR DALAM SOUNDTRACK FILM MARVEL TERBARU

13

Salah satu pemain besar di industri hiburan dalam bentuk komik dan perfilman superhero yang paling tersohor, yaitu Marvel, sebentar lagi akan merilis salah satu karya terbaru, yaitu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Shang-Chi merupakan salah satu dari deretan proyek lanjutan garapan Marvel Studios, yang selama lebih dari 10 tahun terakhir kerap mengangkat kisah jajaran superhero dari series komik berjudul sama, ke dalam bentuk live-action yang selama ini lebih banyak dikenal dengan sebutan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berbeda dari jajaran film superhero yang sudah lebih dulu dirilis dan mendulang kesuksesan besar, Shang-Chi rupanya menjadi proyek baru yang paling dinanti khususnya bagi penikmat film superhero di kawasan Asia. Ya, sesuai namanya, film ini menjadi proyek pertama Marvel dalam mengangkat karakter superhero dengan latar belakang yang berasal dari kawasan Asia, tepatnya Tiongkok.

Bukan tanpa alasan jika hadirnya film superhero satu ini cukup dinantikan, khususnya bagi masyarakat Asia. Pasalnya, hal tersebut dianggap sebagai peluang di waktu yang akan datang bahwa bukan tidak mungkin jika Marvel akan kembali mengangkat kisah superhero asal Asia ke dalam bentuk live-action yang meramaikan jagat MCU, salah satunya Indonesia.

 

KOLABORASI RICH BRIAN DAN WARREN HUE

Nama Rich Brian pastinya sudah tidak asing lagi bagi penikmat musik tanah air, menjadi sosok yang cukup dikenal berkat keberhasilannya sebagai rapper Indonesia yang meneken kontrak dengan label musik kenamaan 88rising asal Amerika Serikat.

Keterlibatannya dalam proyek film Shang-Chi kali ini nyatanya dilakukan bersama dengan Warren Hue. Mungkin banyak yang masih belum terlalu mengenal sosok satu ini, namun Warren nyatanya juga merupakan seorang rapper kelahiran Indonesia, yang berhasil masuk ke label yang sama dengan Brian.