Penggemar Film Fiksi Marvel Studio Bersiaplah Menyambut Superhero anda yang Baru

102

Medan, KoverMagz – Marvel Cinematic Universe adalah media waralaba Amerika Serikat dan jagat bersama yang berpusat pada serangkaian film pahlawan super, yang diproduksi secara mandiri oleh Marvel Studios, dan yang didasarkan pada karakter-karakter yang muncul dalam buku-buku komik Amerika terbitan Marvel Comics.

Kini sebuah judul film baru sudah siap menyapa penggemar di layar lebar, yakni ETERNALS. ETERNALS merupakan film ke-26 dari franchise MCU yang setting waktunya diambil setelah AVENGERS: END GAME. Film ini diangkat dari komik Marvel berjudul sama yang pertama diterbitkan tahun 1976 silam. Sosok filmaker fenomenal, Chloe Zao yang belum lama ini meraih berbagai penghargaan sensasional berkat film NOMADLAND dipercayakan sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya.

Atmosfer yang sungguh segar dan tidak familiar tersaji dalam cuplikan perdana atau Teaser film baru Marvel, Eternals. Ke-10 superhero dimunculkan sekaligus dalam cuplikan tersebut.

Mereka adalah Ajak (Salma Hayek) pemimpin skuat yang bijak, Thena (Angelina Jolie) seorang ksatria wanita yang kuat., Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Phastos (Bian Tyree Henry), Druig (Berry Keoghan), Gilgamesh (Ma Dong-seok), Makkari (Lauren Ridloff), dan Sprite (Lia McHugh).

Pada franchise ETERNALS, tak ada satupun tokoh AVENGERS yang bakal muncul. Namun uniknya pada trailer berdurasi 2 menitan itu, para Eternals sempat sedikit membahas tentang Captain America yang pensiun dan kematian Iron Man, yang merupakan reference dari AVENGERS: END GAME.

Dan pada satu momen, salah satu anggota Eternals, yakni Ikaris dengan santainya menyebut jika Ia bisa menjadi pengganti Captain America dan Iron Man untuk memimpin Avengers. Sontak celotehan itu disambut gelak tawa oleh para Eternals lain.

Film Eternals sendiri merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe yang mengisahkan sekelompok superhero abadi yang dipersatukan dari tempat masing-masing untuk sebuah misi.

Misi tersebut adalah mengalahkan musuh tertua umat manusia yang tergabung dalam The Deviants. Sepuluh superhero tersebut memiliki kemampuan super masing-masing.

ETERNALS rencananya bakal tayang secara serentak di bioskop terdekat pada Bulan November 2021 mendatang.

Penulis : Annette Thresia Ginting

Sumber : Berbagai Sumber