Kisah Perjalanan Glenn Fredly Akan Dijadikan Film ‘Glenn Fredly The Movie’

303

Siapa yang tak kenal dengan musisi legendaris asal Indonesia yang satu ini. Dikenal dengan karya-karyanya yang luar biasa di dunia musik membuat namanya terkenal dan dikenang sepanjang masa. Tak hanya karyanya, perjalanannya dalam bidang music membuat banyak orang mencintai Glenn Fredly.

Kabar terbaru, perjalanan mendiang musisi legendaris Tanah Air, Glenn Fredly akan dimuat dalam film Glenn Fredly The Movie. Beberapa pemeran dari Glenn Fredly The Movie juga telah diumumkan Damn! I Love Indonesia Pictures bersama Adhya Pictures.

Peran Glenn Fredly dalam film akan dibintangi oleh aktor Marthino Lio. Sementara untuk penggarapannya dipercayakan kepada Lukman Sardi yang menjadi sutradara. Untuk proses syuting berada dibawah naungan rumah produksi Damn! I Love Indonesia milik presenter ternama Daniel Mananta, yang pernah memproduksi film A Man Called Ahok dan Susi Susanti.

Glenn Fredly The Movie

Proses syuting film ini dimulai dalam rangka memperingati hari lahir mendiang Glen Fredly yang jatuh pada tanggal 30 September. Film ini akan mengangkat kisah hidup Glenn Fredly yang telah meninggal dunia pada 8 April 2020 lalu.

Rencananya, film ini akan menggambarkan perjalanan hidup Glenn Fredly, dari awal karirnya hingga menjadi salah satu musisi terkenal di Indonesia. Dalam film akan menampilkan momen-momen penting dalam hidup Glenn Fredly, seperti ketika ia pertama kali menginjakkan kaki di panggung musik, hingga saat-saat terakhirnya sebelum meninggal dunia.

Selain itu, film ini juga akan menampilkan kisah cinta Glenn Fredly dengan sang istri, Mutia Ayu. Glenn Fredly The Movie akan diperankan oleh Marthino Lio sebagai Glenn serta Bucek Depp sebagai ayah Glenn Fredly.

Baca Juga:  Women from Rote Island Kisah Perjuangan yang Membuktikan Bahwa Perempuan Juga Bisa Berdaya!

Film ini diharapkan dapat menjadi kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Glenn Fredly. Selain itu, film ini juga diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk mengikuti jejak Glenn Fredly dalam berkarya dan berkontribusi bagi musik Indonesia.

Glenn Fredly The Movie juga akan menampilkan lagu-lagu hits dari Glenn Fredly, seperti “Januari”, “Sekali Ini Saja”, dan “Akhir Cerita Cinta”. Lagu-lagu tersebut akan menjadi pengiring dalam film ini dan akan memperkuat kesan nostalgia bagi para penggemar Glenn Fredly.

Glenn Fredly The Movie diproyeksikan akan tayang pada tahun 2024. Selain itu, film ini juga diharapkan dapat memberikan penghargaan yang layak bagi sosok Glenn Fredly yang telah memberikan kontribusi besar bagi musik Indonesia.

Alasan Daniel Mananta Produseri Film Glenn Fredly

Glenn Fredly The Movie diproduseri oleh Daniel Mananta dari Damn! I Love Indonesia Picture dan Robert Ronney. Daniel mengaku kagum dengan sosok Glenn dan menurutnya Indonesia tidak punya banyak sosok seperti itu. Sosok Glenn sendiri menjadi inspirasi bagi banyak orang menjadi alasan kuat dibalik lahirnya film ini.

Acara syukuran untuk mengumumkan pemain Glenn Fredly The Movie juga dihadiri oleh keluarga almarhum. Ada Mutia Ayu (istri Glenn Fredly), Juiza Emelda Patty (adik Glenn Fredly), dan Rachel Sutanto sebagai perwakilan dari Bumi Entertainment.

Harapannya, film ini akan bermanfaat bagi orang banyak dan menjadi inspirasi yang memberikan pesan-pesan positif bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Niatnya kami tidak ingin membuat film yang bagus, tapi film terbaik. Makanya kami menjalankan ini dengan hati yang tulus,” ucap Lukman Sardi di lansir dari Tempo.com


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353