Kisah Hidup Laura Anna Akan Diangkat Jadi Film

138

Kisah hidup selebgram Laura Anna dikabarkan akan diangkat menjadi film. Kabar ini mencuat usai Manoj Punjabi selaku produser film Indonesia dan merupakan pendiri rumah produksi terbesar di Indonesia, MD Entertainment mengunggah momen pertemuannya dengan keluarga mendiang sang selebgram.

Kisah Hidup Laura Anna

Siapa yang tidak kenal dengan selebgram Tanah Air yang satu ini. Ia sempat menuai banyak perhatian publik tahun lalu karena kisah hidupnya. Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021 lalu. Ia meninggal di tengah kasus persidangan dengan Gaga Muhammad yang saat itu belum usai.

Kisah Hidup Laura Anna Akan Diangkat Jadi Film

Laura meninggal usai dua tahun lamanya berjuang melawan Spinal Cord Injury. Penyakit ini membuatnya lumpuh dan hanya bisa duduk dan di kursi roda saja. Berbagai pengobatan dan juga terapi sudahia jalani. Namun sangat disayangkan Laura Anna harus berpulang.

Kabar tentang kisah hidup Laura Anna diangkat jadi film ini pun menuai beragam reaksi positif dari netizen. Bahkan tak sedikit warganet yang mengaku tak sabar menanti film yang akan menceritakan kisah hidup dan perjuangan Laura Anna semasa hidupnya.

Di usianya yang masih muda, Laura Anna harus berjuang melawan penyakit akibat kecelakaan yang dialaminya dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad. Selama berjuang melawan penyakitnya, Laura Anna juga harus menghadapi persoalan asmaranya dengan Gaga Muhammad.

Baca Juga:  YG Entertainment Buka Audisi Global di Indonesia, Simak Syaratnya!

Meski demikian, Laura selalu berusaha ceria dan tak mau memperlihatkan kesedihannya kepada orang lain.Bahkan selama berjuang melawan penyakitnya, Laura Anna berusaha mencari uang dengan menerima tawaran endorsement.

Kisah hidup serta perjuangan Laura Anna ini pun menginspirasi banyak orang, termasuk produser Manoj Punjabi.

Kisah Hidup Laura Anna Akan Diangkat Jadi Film

Pada Selasa (26/7/2022), Manoj Punjabi melalui akun Instagram pribadinya @manojpunjabimd membagikan potret kebersamaannya dengan keluarga Laura Anna.

Selain ada ibu, kakak, dan kedua adik Laura Anna, terlihat juga sahabat sang selebgram, yakni Lula Lahfah.

Thank you for sharing your inspiring story,” tulis Manoj Punjabi pada keterangan unggahannya.

Mari kita sama-sama melanjutkan semangat Laura!,” tulisnya.

Selain itu, Manoj Punjabi juga membagikan momen pertemuannya dengan keluarga dan sahabat Laura Anna melalui postingan Instagram Story.

Dalam postingan tersebut, terlihat Manoj Punjabi tampak sedang fokus berbincang dengan ibu dan kakak Laura Anna.