Turut Mendukung Perjuangan Suami, Kahiyang Ayu Ikut Dalam Kampanye Paslon Untuk Terus Beri Dukungan Kepada Suaminya

24

Medan, Kovermagz – Bobby Nasution adalah calon wali kota Medan pada Pilkada 202 dengan nomor urut 02.

Ayah dari Sedah Mirah Nasution dan Panembahan Al Nahyan Nasution ini mengungkapkan, keluarga kecilnya baru pindah ke Komplek Tasbih sekitar dua minggu lalu.

Merasa sudah menjadi keluarga besar warga BHR dan Komplek Tasbih, Bobby secara pribadi, keluarga dan tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut dua Bobby – Aulia memohon doa agar diberi kekuatan, ketabahan hati dan ketenangan menjalani masa kampanye saat ini serta┬ámeminta doa dari para tetangganya agar tidak melupakan janji-janjinya yang selama ini diutarakan di masa kampanye.

Begitu pula sang istri Kahiyang Ayu, putri dari Presiden Joko Widodo ini juga hadir dan turut membantu suaminya, menggalang dukungan dari tetangganya di Kota Medan. Pada hari selasa, 17 November Kahiyang Ayu hadir dalam acara Temu Jiran Tetangga di Komplek Tasbi, Blok LL-KK, Jalan Setiabudi, Kecamatan Medan Selayang, Medan.

“Keluarga kecil kami baru pindah ke Komplek Tasbi Blok LL, sekitar dua pekan lalu. Sebelumnya masih tinggal di Bukit Hijau Regency (BHR) bersama orangtua, bersama mama. Mohon dukungan dan doanya,” kata Kahiyang.

Menurutnya pasangan calon (paslon) nomor urut dua ini partisipasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam Pilkada 2020, masyarakatlah yang menjadi pemantau kinerja pemerintah.

Baca Juga:  Resmi Tayang 4 Desember di Indonesia, Ini Sinopsis Singkat Film Disney: Mulan

Lanjutnya warga merupakan pihak yang memantau kinerja pemerintahan. Untuk itu Bobby pun berharap warga Medan menggunakan hak suaranya di pilkada. Penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini mengaku menawarkan perubahan untuk Kota Medan.

Dia ingin Kota Medan tidak berjalan autopilot dan dapat menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia. Bersama Aulia, dia akan menerapkan merit system dalam pemerintahan sehingga ASN bertugas sesuai profesinya.

Selain itu, dibuat reward dan punishman berdasarkan digitalisasi sehingga penyelenggara yang berprestasi akan diberi reward, bekerja tidak sesuai tupoksi akan diberikan punishman. Tujuannya untuk mengatasi permasalahan birokrasi Kota Medan yang belum selesai.

“Oleh karena itu, saya secara pribadi dan keluarga, dan seluruh tim pemenangan Bobby dan Aulia, memohon doa agar apa yang kami sebutkan bisa dilaksanakan pada pemerintahan kami nanti,” ucap Bobby.

Di Pilkada Kota Medan, Bobby berpasangan dengan Aulia Rachman dengan nomor urut 02. Mereka diusung 8 partai politik, yaitu PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, PAN, Hanura, dan PSI.

Bobby-Aulia akan melawan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi yang diusung 2 partai politik, Demokrat dan PKS. Akhyar juga merupakan calon petahana yang masih menjabat Plt Wali Kota medan.

Editor: Annette Thresia Ginting

Sumber: CNN Indonesia, Tempo