JW Marriot Medan luncurkan puluhan menu baru dari Prime Steakhouse

646

Prime Steakhouse melalui JW Marriot kembali memberikan kejutan bagi para pengunjungnya dengan memperkenalkan menu-menu baru yang mengguggah selera. Kedatangan Executive Chef Lukman Santoso yang telah berpengalaman dan dikenal dengan kepiawaiannya dalam mengolah bahan-bahan berkualitas menjadi hidangan lezat dan berkelas. Peluncuran 68 menu baru ini disajikan untuk memanjakan lidah para tamu yang datang.

Chef Lukman, dengan pengalaman kuliner selama 18 tahun di industri perhotelan, bergabung dengan JW Marriott Medan pada Agustus 2023. Beliau adalah Duta Merek Marriott Bonvoy On Wheels (MBOW) tahun 2021 dan mengkhususkan diri dalam masakan internasional. Chef Lukman akan menciptakan menu dengan tampilan Modern atau Gastronomi di Prime Steak House.

“Bergabung dengan JW Marriott Medan adalah kesempatan yang menggembirakan untuk mendorong batas-batas keunggulan kuliner. Saya sangat bersemangat untuk membawa pandangan baru ke dalam menu, menggabungkan gairah saya terhadap rasa inovatif dengan tradisi yang telah dihormati dari masakan steakhouse.

Bersama dengan tim berbakat di JW Marriott Medan, kami bertujuan untuk menciptakan pengalaman makan yang tak terlupakan bagi para tamu kami,” ujar Lukman Santoso, Executive Chef JW Marriott Medan.

Chef Lukman memastikan bahwa menu baru ini cocok untuk lidah anak Medan.

“Ini steakhouse memang lebih banyak ke daging sama protein dan sebagainya tapi kalau untuk rasanya kita pastikan ini cocok. Jadi kita benar-benar mengkreasikan yang pasti masuk untuk lidah kita”, katanya.

Daging yang disediakan dari Prime Steakhouse ini merupakan daging yang langsung di impor dari Australia, US, dan yang paling topnya dari Jepang sehingga memberikan cita rasa berkelas dan unik.

Seperti Smoked Wagyu Beef-Bone Marrow yang juga menjadi salah satu signature menu. Makanan ini berisikan sumsum tulang sapi dan daging sapi yang telah diasapi dengan teknik khusus disertai red cabbage pickle dan avocado yang membuat sensasi rasa nikmat saat menyantap makanan ini .

Tak hanya itu chimichurri dan nasturtium pada menu ini menambah cita rasa pedas dan gurih sehingga lebih terasa sempurna saat dimakan.

US Beef Tenderloin  yang menjadi salah satu main course dari steakhouse ini yang mana baik secara visual maupun aroma sangat mengugah selera. Menu ini pastinya terdapat beef tenderloin yang diimpor langsung dari US sehingga menjadikan menu ini berbeda dengan kebanyakan menu steak yang ada.

Rasa daging yang sangat autentik disandingkan dengan Basil Mashed Potato terasa lembut. Menu ini dilengkapi side dish asparagus dengan rasa segar dan yang kaya akan nutrisi, grill tomato  juga potongan wortel dengan rasa manis sehingga perpaduan dari main course ini sangat lezat.

Menu Baru Prime Steakhouse 

Menu baru Prime Steakhouse menampilkan berbagai hidangan yang menonjolkan sentuhan modern pada masakan klasik steakhouse. Menu ini menawarkan beragam pilihan lezat yang memenuhi berbagai selera. Baik dan seseorang memiliki selera untuk steak atau lebih suka hidangan ringan, Prime Steakhouse menyajikan pengalaman kuliner yang menarik pasti akan menyenangkan.

Dalam proses memasaknya ada yang memakan waktu 30 menit tetapi para tamu tak perlu khawatir karena selama menunggu terdapat makanan yang disiapkan ke semua tamu yang datang secara gratis dan untuk menu yang lainnya hanya memakan waktu 15-20 menit. Menu-menu baru ini akan ada di setiap harinya, jadi buat kamu yang ingin mencoba silahkan segera datang dan mencoba menu-menu ini.

Para pengunjung di Prime Steakhouse tidak hanya akan menikmati perjalanan kuliner yang luar biasa tetapi juga suasana makan yang mewah dan elegan. Komitmen restoran terhadap pelayanan yang sempurna dan daftar anggur yang dipilih dengan teliti memastikan pengalaman makan yang tak terlupakan.