Film Remake ‘Train to Busan’ Arahan Timo Tjahjanto Segera Tayang

6

Film remake dari Train to Busan arahan sutradara asal Indonesia, Timo Tjahjanto siap tayang dalam waktu dekat. Film ber-genre horor ini tetap menggunakan plot yang sama dengan versi original-nya tentang seorang ayah dan anak yang terjebak di dalam kereta berisi zombie.

Sebelum ditunjuk sebagai sutradara film Train To Busan Remake, Timo Tjahjanto sendiri sudah punya segudang prestasi di dunia perfilman Indonesia maupun internasional. Mulai dari film original Netflix berjudul The Night Comes for Us, award-winning film Headshot, hingga Rumah Dara, masing-masing memiliki ciri khasnya tersendiri dalam lingkup horor maupun slasher.

Dalam mengerjakan film remake Train to Busan ini Timo nggak sendirian. Ia dibantu oleh James Wan (The Conjuring, Insidious, Saw) sebagai production assistant dan Gary Dauberman (Annabelle, The Nun, It,) sebagai penulis naskah.

Berdasarkan twit terbaru Timo di Twitter, dia merespons semua pertanyaan tentang remake Train to Busan dengan menulis dalam bahasa inggris, “Ketika @ [mention] tiba-tiba penuh & lebih banyak tentang remake Train to Busan. James (Wan) berkata: Timo, kita harus melampaui harapan semua orang, sama seperti remake hebat lainnya seperti remake The Ring atau Dawn of the Dead. Siapa saya untuk mengecewakan bos saya?” Dengan twitnya ini, tampaknya Timo berusaha menenangkan dan menyakinkan penggemar dengan mengatakan bahwa dirinya akan serius dalam menggarap remake Train to Busan.

Disamping keyakinannya dalam mengerjakan remake Train to Busan, jika melihat pengalamannya dalam film horor, tampaknya Timo sangat cocok dengan film zombi yang menampilkan banyak adegan berdarah. Namun, di sisi lain banyak penggemar juga yang merasa bahwa film Train to Busan yang asli sudah bagus dan tidak perlu di-remake. Bagaimanapun itu kita lihat saja kedepannya apakah Timo bisa memenuhi ekspektasi penggemar. Untuk saat ini, belum ada informasi mengenai kapan produksi remake Train to Busan akan dimulai. Kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Geeks.