Film Jailangkung 2, Tebar Ketakutan Saat Lebaran

177

Usai meraih sukses pada film Jailangkung pertama di tahun 2017 yang tembus hingga 2,5 juta penonton, ternyata kengerian film Jailangkung belum usai. Di tahun ini, Jailangkung kembali hadir nuansa horor yang gak kalah seru dari sekuel pertama.

Dalam teaser dibuka oleh Tasya yang memegang boneka Jailangkung rakitannya sendiri untuk menanyakan keberadaan ibunya yang telah meninggal.

Film yang disutradarai duo sutradara ternama Indonesia yaitu Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, tersebut akan kembali mengisahkan tentang kakak beradik yang diteror gaib namun dengan cerita yang lebih horror lagi.

“Mendapat tantangan baru, bahkan Film ini lebih berat lagi, bukan masalah yang berkelanjutan dari jailangkung satu tapi permasalahan baru. Harus menyelam ke dasar laut untuk menyelesaikan misteri,” ungkap Amanda Rawles yang berperan sebagi Bella.

Public Relations Screenplay Films Jessica Pingkan mengatakan di film Jailangkung 2 sebenarnya jalan ceritanya tidak jauh berbeda dari film pertama, hanya saja selain menawarkan cerita horor tetapi disisipin juga dengan menghadirkan keindahan alam Indonesia.

“Keindahan alam Indonesia tersebut bisa dilihat dari tempat beberapa adegan diambil seperti adegan diving yang dilakukan di Bunaken, lalu ada beberapa adegan yang diambil di Cirebon, Anyer dan beberapa tempat dengan menonjolkan keindahan alamnya,” jelasnya.

Tak hanya menceritakan tentang sejarah dan juga keindahan alam, film Jailangkung 2 juga kehadiran beberapa pemain baru. Salah satunya adalah Naufal Samudra yang berperan sebagai Bram.

“Bagi saya terlibat di film Jailangkung 2 ini sangat seru dan saya juga banyak belajar dari cast lainnya yang merupakan para legend,” tuturnya.

Film Jailangkung 2 akan hadir serentak di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia pada tanggal 15 Juni 2018 mendatang.