Le Polonia Hotel Semarakan Ramadan dengan Berbagi

154

Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah, banyak orang yang selalu memanfaatkanya untuk menebar kebaikan, tak mau ketinggalan untuk turut menyebarkan kebaikan, Le Polonia Hotel pun berbagi dengan anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan.

Berbagi kebahagiaan di Le Polonia Hotel & Convention managed by Topotels menggelar buka puasa bersama seluruh karyawan dan keluarga karyawan, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara tim manajemen, karyawan dan keluarga karyawan Le Polonia, yang diadakan pada 7 Juni 2018 yang lalu, di Sudirman Grand Ballroom, Jln Jenderal Sudirman No. 14 Medan.

Acara berbuka puasa dengan tema “Indahnya Berbagi Ramadhan Barokah bersama Anak Yatim Piatu dengan Le Polonia Hotel & Convention” sudah menjadi tradisi yang dilakukan setiap tahun, ujar Riswan Surbakti, General Manager Le Polonia. Ia mengungkapkan, “Tahun-tahun yang lalu Le Polonia berbagi indahnya Ramadhan bersama anak-anak dari panti asuhan dari beberapa tempat, untuk kali ini, yang diundang adalah anak-anak yatim piatu yang berada disekitar Le Polonia.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim piatu yang hadir pada saat acara berbuka,               Le Polonia menyerahkan bingkisan berupa set alat tulis (tas, buku dan lain sebagainya), dan santunan uang tunai kepada masing-masing anak”, jelas Riswan Surbakti.

Acara ini turut dihadiri oleh Owner Le Polonia, Direksi, tim manajemen berserta tamu undangan dari manajemen beberapa hotel di Medan seperti  halnya dari Swissbel-Inn Hotel, Kesawan Hotel Medan dan dihadiri oleh motivator.