Cambridge Hotel Medan Rayakan Tahun Baru dengan Tema Hollywood Night

219

Tahun baru adalah momentum bahagia yang dirayakan oleh semua orang di dunia. Tanggal 31 Desember tepat pukul 00.00 tengah malam adalah hari dipenghujung tahun yang telah kita lalui selama 12 bulan kebelakang. Setiap orang pun telah merencanakan dan membuat resolusi untuk tahun berikutnya tak terkecuali Cambridge Hotel Medan. Umumnya, di kota Medan, perayaan tahun baru identik dengan penyalaan kembang api dibeberapa wilayah pada pukul 00.00 sebagai pertanda bahwa kita telah memasuki tahun baru.

Untuk memeriahkan tahun baru 2020, Cambridge Hotel Medan, hotel bintang 5 yang terletak di Jl. S. Parman no 217 Medan ini juga telah mempersiapkan acara tahun baru. Mengusung tema Hollywood Night Party, Cambridge Hotel Medan menawarkan perayaan malam tahun baru 3 di outlet yaitu The Café, The View Music Lounge & Bar, dan The Edge Restaurant yang dilengkapi dengan hadiah-hadiah lucky draw di masing-masing outlet. Tidak hanya itu, ide kreatif tim Cambridge Hotel Medan juga menampilkan cosplay super hero seperti Bumble Bee, Hulk, Captain America, dan Ironman. Tokoh-tokoh super hero ini hadir dilobby  hotel dan restaurant untuk menghibur tamu hotel terutama anak-anak .

Untuk dinner, the Café menawarkan paket makan dengan harga Rp. 298,000 net/orang. Hal yang berbeda untuk paket makan malam di The Café Tahun ini adalah The Café menyajikan 1 ekor Kambing Guling dan ada diskon 50% untuk anak-anak dibawah 12 tahun. “Sepertinya memang banyak banget yang ingin merayakan tahun baru. Tahun ini reservasi untuk The Café sudah full 1 minggu sebelum tanggal 31 Desember”, Ujar Tinera Siburian selaku Public Relation Executive Cambridge Hotel Medan. Nera juga menambahkan bahwa total reservasi untuk outlet The Café mencapai 130 orang. Suasana meriah tahun baru begitu terasa di The Café. Tamu-tamu yang hadir cukup antusias dengan detik-detik countdown tahun baru melalui TV yang telah disiapkan. Terompet pun ditiup begitu ramainya.

Selain The Café, The Edge Restaurant Cambridge Hotel Medan juga menawarkan paket makan malam seharga Rp 1,188,000 net/orang dan harga Early Bird Rp 988,000 net/orang. Perayaan tahun baru disini berbeda dengan di The Café. Dengan konsep outdoor restaurant, penampilan kembang api begitu nyata terlihat dari The Edge Restaurant sebagai restaurant tertinggi di Kota Medan. Namun yang bisa melihat kembang api disini hanya tamu-tamu yang reservasi dinner di The Edge saja, dan tamu-tamu umum tidak dapat masuk untuk melihat indahnya warna-warni kembang api. Kemeriahan terompet tahun baru juga terdengar dan terasa begitu merdu dari tamu-tamu yang merayakan tahun baru di The Edge Restaurant ini.

The View Music Lounge & Bar adalah outlet utama untuk acara malam pergantian tahun di Cambridge Hotel Medan. Setiap tahun, acara inti perayaan malam tahun baru memang dibuat di The View Music Lounge & Bar. “Setiap tahun disini memang selalu ramai, dan pengunjungnya rata-rata anak-anak milenal karena disini kami selalu menampilakan DJ (Disc Jockey) biar lebih meriah.” Ujar Nera. Selain penampilan DJ, ada juga penampilan Live Music yang diisi oleh band lokal. Pengunjung yang hadir di The View juga diberikan terompet dan gelang glow in the dark sebagai aksesoris tambahan. “Bedanya outlet The View dengan yang lain, di The View kita bisa benar-benar merasakan euphoria tahun baru ditambah dengan music DJ. Apalagi The View konsepnya sky lounge dan benar-benar dikonsep untuk entertainment. Pokoknya semua outlet seru deh”, sambung Nera.

Tidak hanya merayakan tahun baru di outlet-outlet diatas, tingkat hunian juga dikatakan tinggi di tanggal 31 Desember 2019. “Okupansi Cambridge Hotel Medan mencapai 100% dan kita sangat senang dong sesuai dengan ekspektasi saya. Tamu-tamu yang menginap banyak keluarga-keluarga yang berasal dari luar kota seperti aceh, Jakarta dan beberapa daerah dari Sumatera Utara, dan ada juga tamu-tamu internasional dari Malaysia dan Singapura. Mereka terlihat cukup senang tahun baru disini, apalagi kita kasih tiket nonton di XXI Cambridge City Square sebagai salah satu benefit paket kamar tahun baru.” Sambung Nera.

Tahun 2020 Cambridge Hotel Medan juga sudah mempersiapkan banyak promo-promo baru yang lebih menarik. “Tahun 2020 banyak promo-promo baru dari paket kamar, paket buffet, promo laundry, paket ulang tahun, dan banyak lagi. Harapannya semoga tamu semakin antusias untuk menginap, makan, maupun buat acara di Cambridge Hotel karena paket yang ditawarkan juga menarik dan cukup terjangkau kalau dilihat dari sisi harga”. Ujar Nera.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat melalui sosial media Cambridge Hotel Medan @cambridgehotelmedan atau telepon ke 061 4576 999

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!