Bukan di Ketiak, Semprotkan Parfum di 3 Titik Ini Agar Tetap Wangi

95

Medan, Kovermagz – Saat kita memakai parfum, dewasa ini masih sering menyemprotkan parfum langsung ke bagian ketiak kita. Nyatanya, masih ada yang salah dalam pola ini, sebab kelenjar keringat akan bereaksi dengan parfum yang dapat menyebabkan gatal dan sensasi seperti rasa terbakar.

Selain itu, jika anda berharap dengan menyemprotkan parfum ke ketiak akan membuat wangi parfum tahan lama, ternyata persepsi kurang benar. Karena ada beberapa titik dibagian tubuh yang jauh lebih efektif untuk membuat wangi dari parfum bertahan lebih lama.

Mengutip dari laman Bright Side, Selasa (5/8/2020), berikut adalah tiga titik di tubuh yang seharusnya terbaik disemprotkan parfum agar wangi lebih tahan lama:

Baca Juga:  Update Kasus Mengenai Covid-19, Indonesia Resmi Menjadi No 3 Tertinggi di Asia

1. Belakang Lutut

Mungkin tampak agak rumit untuk diterapkan pada awalnya, tetapi menyemprotkan parfum di belakang lutut Anda ternyata memiliki efek tak terduga.

Untuk hasil yang lebih baik, semprotkan parfum segera setelah mandi dan setelah Anda mengoleskan pelembab tubuh.

2. Paha Bagian Dalam

Meskipun agak berbahaya untuk menyemprotkan parfum di sekitar area pribadi, Anda masih bisa melakukannya di antara paha bagian dalam.

Panas akan meningkatkan aromanya dan akan bertahan sepanjang hari. Ditambah lagi, ketika Anda memeluk seseorang, Anda tidak akan meninggalkan aroma Anda pada mereka.

3. Daerah Perut

Menggunakan parfum di bagian perut akan membantu wanginya bertahan sepanjang malam.

Editor: Vicky Siregar
Foto: Istimewa