Breaking Bad, Serial Populer Netflix Akan Diremake Versi Korea

564

Sobat KoverMagz sudah menonton serial yang sangat populer dari netflix ini belum? Pasalanya mahakarya ini sangat populer dan banyak pecinta film perbincangkan. Bukan tanpa alasan, Breaking Bad hadir 62 episode yang tayang sejak 20 Januari 2008 sampai 20 September 2013.

Serial itu juga sempat memenangkan penghargaan, sebut saja Best International Programme BAFTA 2012. Selain itu Breaking Bad juga sempat memenangkan piala Best Television Series – Drama Golden Globe Awards 2014 dan Best Actor – Television Series Drama untuk Bryan Cranston dalam ajang yang sama.

Pada Primetime Emmy Awards 2013 dan 2014, Breaking Bad berhasil menjadi Outstanding Drama Series. Saking suksesnya, serial ini sempat memiliki spin-off bertajuk “Better Call Saul”.

Hadir dalam remake Korea

Serial televisi populer asal Amerika Serikat, Breaking Bad akan kembali hadir atau dibuat ulang dengan versi berbeda. Menariknya, remake serial tersebut akan berupa adaptasi versi Korea dan diproduksi oleh JP E&M.

Melansir dari Highend Magazine, kabar tersebut diumumkan oleh Park Bum Hoon, salah satu produser dari rumah produksi JP E&M pada 14 Februari 2023 lalu.

“Kami sedang mengerjakan pembuatan ulang versi Korea bersama Sony Pictures yang memiliki hak cipta Breaking Bad,” ucapnya

Park Bum Hoon juga menambahkan bahwa naskah untuk musim pertama baru selesai setelah dua tahun mereka garap. Selain itu, musim pertama Breaking Bad versi Korea akan  Lee Chang Yeol sutradarai secara langsung.

Berbeda dengan serial orisinalnya yang memiliki lima musim, Breaking Bad versi Korea ini rencananya hanya akan memiliki empat musim. Pada musim pertamanya mereka targetkan tayang pada 2024 mendatang. Namun, hingga kini belum ada informasi lanjut mengenai para aktor yang akan membintangi Breaking Bad versi Korea maupun layanan streaming yang akan menayangkan serial tersebut.

Baca Juga:  Women from Rote Island Kisah Perjuangan yang Membuktikan Bahwa Perempuan Juga Bisa Berdaya!

Saat ini terdapat reaksi campur aduk mengenai remake Breaking Bad versi Korea. Pasalnya, Korea Selatan merupakan negara dengan hukum serta undang-undang yang sangat ketat terkait narkoba dan penggunaan narkoba sedangkan Breaking Bad terkenal sebagai serial yang kisahnya terkait erat dengan narkoba.

Faktor yang bertolak belakang tersebut membuat sebagian orang khawatir akan hasil dari Breaking Bad versi Korea. Namun, tentu saja banyak netizen yang penasaran dan tidak sabar ingin menyaksikan remake Breaking Bad ini.

Sinopsis Breaking Bad

Untuk menambahkan informasi, Breaking Bad versi AS mengisahkan tentang Walter White yang diperankan oleh Bryan Cranston sebagai guru kimia yang terdiagnosa kanker paru-paru. Setelah terdiagnosa terkena penyakit kanker paru-paru, ia sempat putus asa karena kondisi keluarganya yang hidup pas-pasan bahkan kekurangan.

Selain itu, ia juga mengetahui bahwa sang istri yaitu Skyler ( Anna Gunn) sedang mengandung anak keduanya. Setelah mengetahui hal tersebut, Walter White mencari cara agar bisa mendapat tambahan pemasukan sebagai tukang cuci mobil.

Cara yang ia lakukan untuk mendapat tambahan pemasukan tidak menutupi kebutuhan hidupnya. Walter White yang merasa hidupnya tidak lama lagi memutuskan untuk berbisnis methamphetamine bersama dengan mantan muridnya, Jesse Pinkman yang Aaron Paul perankan.

Dengan kondisinya, Walter White tetap mencari cara untuk memastikan keluarganya memiliki uang yang melimpah saat ia meninggal dunia. Singkat cerita, bisnis yang ia jalankan (Water White dan Jesse Pinkman) perlahan membesar dan memiliki banyak pelanggan. Hal ini malah bersinggungan dengan kartel narkoba dan Drug Enforcement Administration.

Bagaimana Sobat KoverMagz, apakah kalian tertarik untuk menonton serial Breaking Bad dengan versi Korea?


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353