7 Aroma Parfum Teraneh di Dunia

203

Apa yang terlintas di benak Sobat Kovermagz jika memikirkan tentang parfum?. Pastinya banyak orang akan membayangkan aroma floral, oriental, dan woody. Tidak dengan parfum pada umumnya, ada beberapa parfum yang diracik dengan aroma yang nyeleneh.

Saking beragamnya aroma dan keinginan pengguna terhadap aroma parfum, kini muncul berbagai aroma parfum yang bikin mind blowing. Sebab ada sejumlah produk parfum yang mengingatkan pemakainya pada bau-bau yang aneh atau tidak umum.

Contohnya, parfum dengan aroma rokok, aroma lobster, dan aroma aspal. Apakah pernah terbayangkan oleh Sobat Kovermagz? Selain itu, masih banyak lagi yang di luar nalar. Supaya kalian tidak penasaran apa saja aroma dari parfum aneh lainnya, simak beberapa ulasan berikut ini, yuk!

1. Aroma rokok

Aroma rokok sering dianggap mengganggu sehingga banyak orang berusaha menghindarinya. Bau rokok juga cenderung sulit hilang jika sudah menempel di pakaian dan rambut. Namun, ternyata ada parfum yang dirancang dengan konsep aroma yang sehari-hari sering dihirup, termasuk aroma rokok. Produk ini bahkan dinamai sebagai parfum I Hate Perfume.

2. Aroma lobster

Apakah Anda pencinta hidangan seafood? Bisa saja kalian akan menyukai aroma parfum nyeleneh yang satu ini. Parfum ini punya aroma lobster mentah segar dan laut, namanya adalah Demeter’s Fragrance Library Lobster.

Demeter Fragrance Library terkenal dengan parfum-parfumnya yang beraroma unik. Salah satunya adalah parfum beraroma lobster. Manisnya daging lobster dan mentega yang meleleh bisa kamu rasakan dari parfum ini.

3. Aroma uang

Siapa yang ingin merasakan punya banyak duit seperti miliarder? Tidak perlu mempunyai segepok uang dulu untuk bisa menghirup aroma khas uang kertas. Pasalnya, sudah ada parfum dengan aroma uang yang baru dicetak yang bercampur dengan wangi kayu.

Baca Juga:  Aktor Byeon Woo Seok Gelar Fan Meeting 'Summer Letter' di Jakarta 28 Juni 2024

Produk ini dirancang oleh pembuat parfum bernama Patrick McCarthy. Tidak sembarangan, parfum beraroma uang ini ditemukan dari suatu penelitian di Jepang yang menyatakan bahwa aroma uang bisa menjadikan seseorang bekerja lebih efisien.

 

4. Aroma MacBook baru

Seorang kolektif seni asal Australia yang disebut Greatest Hits bekerja sama dengan perusahaan pemasaran parfum untuk menciptakan aroma MacBook. Parfum itu dibuat sedemikian rupa agar beraroma tinta, kertas, busa, selotip, komputer, hingga bau lem seperti aroma yang keluar saat pertama kali kalian membuka kotak Macbook baru.

 

5. Aroma sperma, darah, dan ludah

Mendengar dari namanya saja, Anda pasti akan mual jika membayangkan serta bertanya-tanya apa maksud dari parfum beraroma darah, sperma, dan air liur? Parfum ini dikeluarkan oleh Etat Libre d’Orange dengan nama Secretions Magnifique dan hanya di jual di Henri Bendel Department Store, New York.

 

6. Aroma burgerĀ 

Burger King pernah mengeluarkan parfum yang beraroma daging. Parfum tersebut dinamai dengan Flame Grilled Fragrance, dan memiliki aroma seperti daging burger yang dipanggang. Anehnya parfum ini sangat laris dipasaran.

Aroma daging babi asap Jika sebelumnya ada parfum beraroma daging burger panggang, kali ini ada parfum beraroma daging babi asap (bacon) yang dikeluarkan oleh fargginay. Saat disemprotkan pada tubuh, akan tercium seperti anda telah menggoreng bacon seharian.

 

7. Aroma aspalĀ 

Merek parfum Charenton Macerations membuat parfum dengan bau aspal. Parfum ini disebutkan memiliki bau jalanan perkotaan hingga bau cat semprot yang digunakan untuk mencoret-coret dinding di jalanan kota.

Campuran bau yang terkandung adalah: bunga mawar, aspal, bunga lily lembah, bunga magnolia, nilam, kelengkeng, kunyit, galbanum, kulit, bunga kenanga, bunga amber dan labdanum.