5 Fakta Menarik tentang Nicholas Galitzine, Pemeran Film The Idea of You

88

Nama Nicholas Galitzine kini tersohor dan jadi salah satu aktor yang tengah naik daun. Setelah sukses membintangi film Purple Hearts (2022) dan Red, White, & Royal Blue (2023), namanya kian melambung setelah menjadi lawan main Anne Hathaway di film The Idea of You (2024).

Nicholas Galitzine berhasil memerankan Hayes Campbell, salah satu anggota dari boyband August Moon, yang kemudian jatuh cinta dengan perempuan lebih tua darinya, Solene Marchand (Anne Hathaway).

Melihat dari perjalanan karir Nicholas Galitzine selama tiga tahun terakhir, hampir semua film dan drama yang ia jalani sukses di pasaran. Selain dari aksinya di layar lebar, mari kita mengenal lebih lanjut akan sosok Nicholas Galitzine.

 

1. Memiliki Keturunan Rusia dan Yunani

Nicholas Galitzine lahir di London, 29 September 1994. So he is a Libra man! Besar di Inggris, Nicholas ternyata punya darah Rusia dari Ayah dan Yunani dari Ibu. Nicholas juga memiliki seorang saudara perempuan bernama Lexi Galitzine yang berprofesi sebagai ilustrator dan interior stylist.

2. Debut Akting

Purple Hearts bukanlah film pertamanya. Kariernya dimulai saat membintangi film The Beat Beneath My Feet pada tahun 2014 lalu. Setahun kemudian ia tampil di serial Legends dan beberapa film serta drama televisi.

Salah satu filmnya yang mungkin underrated adalah Cinderella (2021) bersama Camila Cabello, di mana ia memerankan Pangeran Robert. P.S jalan cerita film tersebut cukup jauh berbeda dengan kisah Cinderella pada umumnya.

3. Dari Atlet, hingga Menjadi Aktor, dan Penyanyi

Tak salah jika menyebutnya sebagai sosok yang multitalenta. Sebelum menjadi aktor, Nicholas terlebih dahulu serius menjadi atlet rugby. Sayangnya karena mengalami cedera ia kemudian fokus pada dunia akting.

Baca Juga:  Rekomendasi Notes Parfum yang Cocok untuk Cuaca Panas

Bakatnya juga terlihat di dunia tarik suara. Pada film pertamanya The Beat Beneath My Feet, ia bahkan sudah menyanyikan beberapa lagu untuk album soundtrack. Tahun 2022 Nicholas merilis single berjudul ‘Comfort’ yang bernuansa pop dan upbeat.

Memerankan penyanyi boyband, tentunya Nicholas juga turut bernyanyi di film The Idea of You.

 

4. Is He Single?

Dalam kehidupan percintaan ia memang cukup tertutup. Termasuk akan statusnya sekarang ini, namun melansir dari lama People, bagi Nicholas memiliki hubungan adalah hal yang sulit untuk dijalaninya sekarang ini.

“Saya sangat sadar bahwa saya sangat beruntung melakukan pekerjaan yang saya lakukan, tetapi, seperti pekerjaan apa pun, ada kekurangannya,” terangnya. “Dinamisnya pekerjaan ini di mana Anda bisa berpindah-pindah tempat dan waktu yang padat membuat Anda sulit bertemu dengan keluarga dan menjalani hubungan karena melelahkan,”.

 

5. Jadi Global Menswear Fendi

Kepopuleran Nicholas Galitzine juga turut membuatnya dilirik industri mode. Pada tahun 2023, ia resmi didaulat oleh label Fendi sebagai Global Menswear Ambassador pertama. Ia kemudian tampil dalam foto ad campaign dan rutin menonton perhelatan fashion show rumah mode basis Roma tersebut.

Sebagai Global Menswear Ambassador, Nicholas juga kerap tampil mengenakan busana Fendi pada setiap kesempatan. Seperti pada premiere The Idea of You di New York ia terlihat stylish mengenakan setelan jas abu-abu yang bernuansa minimalis dan modern. Dan di Met Gala 2024 dengan setelan hitam klasik berhiaskan bunga.