3 Film Korea di Remake Versi Indonesia, Segera Tayang!

81

Industri perfilman korea semakin hari semakin berkembang pesat. Negara gingseng ini menghasilkan banyak sekali film keren dan sampai mendapat penghargaan. Film Korea memiliki banyak judul dan tema menarik yang membuat penonton tak bisa lepas dari mengikuti alur ceritanya.

Alur ceritanya Film korea yang seru dan sulit ditebak serta akting para pemainnya yang berada di another level membuat masyarakat Indonesia gemar menonton film Korea.

Tak jarang hal tersebutlah yang menjadi alasan film Korea juga begitu disukai oleh masyarakat Indonesia . Begitu banyaknya negara yang terbius akan film korea membuat industri perfilman Indonesia juga terinspirasi.

Beberapa film Korea menjadi inspirasi dan kemudian diadaptasi oleh negara lain termasuk Indonesia. Ada beberapa film Korea yang di-remake oleh production house film Indonesia dan sebentar lagi akan tayang, Kovermagz telah merangkumnya , simak selengkapnya :

Baca Juga:  Pulihkan Pariwisata dan Ekonomi Daerah, OJK dan Instansi Pemerintahan dukung Indonesia International Marathon (IIM) 2022

1. My Sassy Girl

Film My Sassy Girl merupakan salah satu film populer dan sukses dari Korea yang juga diangkat dari kisah nyata penulisnya. Dalam versi Koreanya, film ini dibintangi oleh Cha Tae Hyun dan juga Jun Ji Hyun.

Film komedi romantis ini dalam versi Indonesianya diperankan oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini. Secara garis besar film ini menceritakan cerita romantis unik dan lucu yang terjadi diantara kedua karakternya. Film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 23 Juni 2022.

Film yang memiliki genre romantis komedi ini mengisahkan tentang pertemuan tak terduga seorang mahasiswa bernama Gian (Jefri Nichol) dengan perempuan yang sedang mabuk di stasiun kereta bernama Sissy (Tiara Andini). Melalui pertemuan unik tersebut, mereka pada akhirnya saling jatuh cinta hingga menjalin hubungan pacaran.