Spesial Edition Halloween ala Restoran Kembang Indonesia

233

Restoran Kembang Indonesia yang beralamat di Jl. Tanjung Morawa Km. 11 no. 929 Medan menyajikan nuansa atau spesial edition Halloween. Tidak seperti kebanyakan konsep halloween yang dikenal menyeramkan, tidak berlaku dengan restoran kembang.  Mengangkat tema spooky fun halloween for family, restoran kembang bersama kuliner medan tidak mengedepankan konsep scary karena target tamu yang hadir adalah keluarga.

“ini adalah event halloween pertama yang restoran kembang buat, kami juga tidak membuat konsep ini terlalu spooky dan tidak seram agar bisa dinikmati oleh semua kalangan, terlebih lagi restoran kita disajikan untuk family” kata Yasmin selaku Staff Marketing restoran kembang.

Konsep spesial edition halloween  yang dilaksanakan selama dua hari, sabtu dan minggu 26 dan 27 Oktober 2019 dibandrol dengan harga tiket seratus ribu rupiah sudah termasuk tiket masuk ke rumah hantu, free games, dan menu-menu andalan dari restoran kembang.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

 

Sebagaimana diketahui bahwa Halloween merupakan perayaan yang dirayakan setiap akhir Oktober di Amerika Serikat. Perayaan untuk memperingati arwah para kerabat ataupun orang suci ini biasa diwarnai dengan kemeriahan dalam hiasan-hiasan bertema kematian namun di selingi dengan tradisi seru yaitu Trick or Treat.

Di Indonesia sendiri banyak terdapat acara-acara ataupun pesta dengan tema halloween serta mall-mall yang dipenuhi hiasan labu dan tengkorak. Namun perayaan satu ini tidak pernah sepenuhnya dirayakan di Indonesia.

(penulis: Ade Syaputra, Fotografer: Dok. Pribadi)