Harper Wahid Hasyim Medan, Hotel yang Mengusung Konsep Zero Waste

205

Penulis: Indriyana Octavia

Fotografer: Ade Syaputra

Berlokasi di Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 53/72 Medan, Harper Wahid Hasyim menghadirkan kenyamanan pusat kota yang strategis, suasana layaknya rumah dan layanan terbaik.

Berada di pusat kuliner dan hiburan di Kota Medan, para pengunjung Harper Wahid Hasyim dapat menempuh perjalanan singkat ke beberapa destinasi menarik seperti Ucok Durian, Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, Upside Down World Medan dan toko oleh-oleh lainnya.

Dinaungi oleh Archipelago International, grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia, Harper Wahid Hasyim menyediakan 89 kamar dengan klasifikasi Superior, Deluxe, dan Suite.

John Flood selaku President & CEO Archipelago International mengatakan bahwa Medan merupakan kota yang memiliki potensi tujuan wisata dan bisnis, terbukti dengan perkembangan infrastruktur seperti bandara, jalan raya, dan alternatif transportasi lainnya, hal inilah yang melandasi lahirnya Harper Wahid Hasyim Medan.

Harper Wahid Hasyim mengusung konsep “Zero Waste” sehingga meminimalisir penggunaan plastik sekaligus berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan. Harper Wahid Hasyim tak lagi menyediakan air minum dalam kemasan, namun menggantinya dengan water jug yang dapat diisi ulang. Peralatan mandi juga didominasi dengan bahan bambu serta pembungkusnya yang terbuat dari serat jagung.

Setiap kamar sudah difasilitasi dengan kamar mandi, TV LED dengan saluran lokal dan inmternasional, serta kartu kunci dan brankas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para tamu.

Harper Wahid Hasyim juga dilengkapi dengan meeting room yang memberikan pemandangan kota dari lantai atas. Restoran Rustik Bistro & Bar menyediakan ragam menu pilihan dengan harga terbaik sert dapat digunakan untuk kegiatan sosial seperti ulang tahun, arisan, ataupun rapat.

Para tamu dan pengunjung bisa langsung menghubungi Harper Wahid Hasyim di nomor 0811-639-8080 atau email ke wahidhasyimmedaninfo@harperhotels.com dan website www.harperhotels.com.

 

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!