Serunya Perayaan Hari Halloween Di Shoot Medan

250

Berlangsung meriah dengan mengusung tema Halloween, sekitar ratusan pengunjung padati Shoot Medan yang merupakan salah satu Resto, Bar dan Club di Kota Medan, pada Rabu (30/10)

“Pengunjung lumayan ramai dibandingkan hari Rabu biasanya. Kami juga cukup kaget dengan antusias tamu yg hadir dengan kostum dan make up halloween. Event ini juga bekerjasama dengan Heineken sebagai sponsor Utama dn Liquid Piring yang mendukung Shoot dalam Hal Hadiah Best Costume dan Best Make Up yaitu Ticket Diamond Intimate Concert Brian McFadden”, ucap Anastasia Ginting selaku Chief Marketing Communication The Traders and Shoot.

Memang terlihat beberapa tamu-tamu pengunjung yang hadir wajahnya sudah di make up ala-ala zombie, vampire dan mummy. Pihak Shoot juga mengdekor seluruh ruangan dan panggung dengan konsep mistis dan meletakkan beberapa labu yang dibentuk wajah yang menyeramkan. Shoot sendiri melakukan persiapan pengdekoran hanya memakan waktu sehari saja.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Shoot juga menghadirkan Disk Jockey (DJ) Leea yang memiliki paras cantik, seksi dan lihai dalam memainkan musik-musik mix yang bergenre RnB.  Shoot Medan yang pengunjungnya kebanyakan kaum Millenial kota Medan sangat pas sekali dengan genre RnB yang dimainkan DJ Leea

Anastasia Ginting atau yang disapa Iin juga menambahkan Shoot bakal membuat kejutan yang luar biasa diakhir tahun.
“Untuk event berikutnya adalah Oln and New untuk pesta akhir tahun dipastikan akan jauh lebih spektakuler pastinya dari event-event sebelumnya”, tutup Iin Ginting.