SHOOT, POOL, LOUNGE AND SPORTS BAR, TERAPKAN PROKES, REGINA RUMOPA NYAMAN JADI DJ

64

Regina Rumopa, artis ibukota manis berdarah Manado kelahiran Jakarta ini berhasil menghibur masyarakat Medan melalui profesi barunya sebagai DJ (Disc Jockey) di tengah kesibukannya dalam bermain film ‘Ada Dewa di Sisiku’ yang ditayangkan oleh RCTI. 

Berlangsung di Shoot Pool, Lounge and Sports Bar, yang merupakan salah satu tempat hiburan malam yang ternama di kota Medan. Shoot menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai ketentuan Satgas Covid-19 yang berlaku, dengan mewajibkan tamu yang hadir memakai masker, cek suhu tubuh, mencuci tangan, meletakan hand sanitizer di  beberapa titik  serta mengatur jarak duduk tamu yang hadir agar tidak terjadi kerumunan.

Regina Imanuela Laurensia Rumopa, namun akrab dipanggil Egi,  mengaku nyaman mengisi posisi DJ dan menghibur masyarakat Medan yang hadir di Shoot. “Saya senang melihat antusias masyarakat Medan yang hadir, mereka sangat menikmati beat-beat musik yang saya bawakan. Saya juga merasa nyaman, karena Shoot menerapkan protokol kesehatan secara baik, sehingga tamu-tamu yang hadir disiplin menerapkan prokes”, ucapnya.

Dalam wawancara eksklusif Kovermagz.com bersama Regina Rumopa, ia mengaku senang akhirnya bisa tour ke Medan, karena sejak pandemik Covid-19 mulai masuk di bulan Maret 2020, jadwal Regina untuk DJ menjadi banyak tercancel. 

“Sejak 2020 kemarin saya baru sekali isi DJ karena yang jadwal lainnya banyak yang di-cancel. Dan ketika tau bakal main lagi dan ternyata di Medan, saya senang sekali. Karena kota Medan itu terkenal dengan kuliner-kulinernya yang enak serta masyarakatnya yang ramah”, cetus Regina Rumopa.

Shoot melalui Marketing Manager-nya mengaku tertarik mengundang Regina Rumopa karena nama Regina sangat populer dikalangan anak muda. Ditambah skill DJ nya yang ternyata cukup bagus dan keren, menjadikan tamu yang hadir merasa senang dan antusias. Bar yang terletak di Jalan Kapten Pattimura ini memang sering menampilkan live band dan juga DJ baik dalam negeri maupun luar negeri. 

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar

Editor: Elsa Malona