Resso Aplikasi Streaming Musik Sosial Pertama dengan Desain Fitur Komplit

83

Medan, Kovermagz– Diluncurkan pada bulan Maret lalu, Resso sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia, hari ini, (6 Agustus 2020) mengundang media Sumut untuk berkumpul mengajak generasi  muda merasakan pengalaman mendengar musik yang lebih imersif online melalui aplikasi Zoom.

Resso sendiri merupakan aplikasi streaming musik sosial yang dirancang bagi generasi baru penikmat musik. Platform ini juga mendorong pengguna untuk berekspresi, terhubung, dan berinteraksi dengan musik serta artis dengan pengalaman social streaming yang tidak tertandingi. Resso sendiri beroperasi dari kantor global di Amerika Serikat (LA), Singapura, India (Mumbai), dan Indonesia.

Christo Putra selaku Head of Content and Music Resso Indonesia yang mengisi materi Zoom pun memaparkan beberapa kemudahan sampai hal unik yang bisa di dapat di Resso. “Nah disana ada yang namanya Vibes yaitu memungkinkan para pengguna untuk mengekspresikan diri mereka dengan membuat video, GIF, atau gambar berdasarkan dengan lagu yang mereka bagikan bersamaan dengan lirik.

Baca Juga:  Segudang Manfaat Teh Hijau, Ternyata Lebih Baik Dari Teh Biasa

Ada juga Lyric Quotes membebaskan para pengguna untuk memilih dan membagikan lirik favorit mereka dan mengekspresikan perasaan mereka”, ucap Christo Putra.

Dalam sesi pertanyaan media, Kover Magazine menanyakan langsung apakah sejauh ini ada tranding lagu yang bisa terlihat di Resso dan bisakah musik mancanegara juga tayang di Platform tersebut? Christo pun menanggapi dengan sigap. “Ya untuk trending musik nanti juga bisa dilihat kok, dan juga musik yang kita suguhkan di Resso tidak hanya lokal, mancanegara juga ada”, pungkas Christo.

Kedepannya, Resso akan terus meningkatkan kualitas platformnya dan menyediakan pengalaman yang lebih unik lagi bagi para pengguna maupun musisi. Untuk anda yang penasaran bagaimana cara kerja Platform ini, anda dapat langsung mengunduh Resso di App Store dan Google Playstore. Let’s tune in together with Resso!

Penulis: Vicky Siregar 

Foto: Dok. Pribadi