Pesona Wisata Perbukitan Hijau Sipira Nauli di Samosir

201

Berbicara tentang objek wisata di samosir memang tak ada habis-habisnya. Hampir semua sisi samosir memiliki keindahan tersendiri bagi para pengunjung yang datang. Lanskap danau toba dan bukit hijau dijamin memanjakan mata Anda jika berkunjung. Salah satu wisata bukit hijau yang tak boleh dilewatkan adalah Sipira Nauli.

Bukit Sipra ini berada di Dusun Tiga Desa Sipira Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir. Wisata ini mengundang para pengunjung ingin berlama lama untuk menikmati indahnya pemandangan Danau Toba dari atas bukit. Dari Atas sana juga kita bisa memandang ke arah Tigaras dan ke Balige bahkan deretan Bukit Barisan di Sibisa, Parapat.

Di Sipira menjadi salah satu titik yang paling baik untuk menikmati matahari terbit yang muncul dari sebelah Timur di Tobasa. Dengan menghabiskan waktu di sore hari bersama keluarga dan sahabat untuk sekedar memanjakan mata dengan memandang indahnya danau toba merupakan hal yang bisa dilakukan.

Dilengkapi dengan joglo untuk bisa duduk bersama keluarga dan sahabat bisa menambah kenyamanan pengunjung yang datang ke Dolok Nagugun Sipira ini, nikmati indahnya Danau Toba dari sudut pandang Sipira dengan udara yang sejuk.

Tiket Masuk serta Jam Operasional

Harga tieket yg ditawarkan tempat wisata ini ke wisatawan relatif murah, dimana buat tiket standart dikenakan bayaran 5 ribu rupiah saja per orangnnya serta buat tiket camping dikenakan 10 ribu rupiah per malam.

Baca Juga:  Jaga Silaturahmi, Henna Artist Medan Sumut Gelar Gathering

Jam oprasional wisata start dari jam 08. 00 pagi. Untuk Anda wisatawan yang mau camping di tempat ini terlebih dulu dikonsultasikan dengan pengelola wisata tersebut.

Cocok Jadi Tempat Camping  

Saat ini Sipira menjadi salah satu spot pilihan terbaik untuk berkemah atau camping di Samosir. Bagi pengunjung dari luar Samosir yang hendak merasakan sensasi camping di Sipira tidaklah sulit. Pengunjung yang ingin camping di Sipira juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, Anda bisa menyewa tenda di rental tenda terdekat.

Selain menawarkan spot camping dan joglo tempat berteduh, di perbukitan ini juga menyediakan makanan ringan serta minuman. Mulai dari kopi dan teh manis hangat yang bisa mengisi perut saat berkunjung ke tempat ini.

Bukit Sipira Nauli ini merupakan salah satu objek wisata di Pulau Samosir yang wajib dikunjungi. Tawaran pemandangan yang sangat indah bak surga sangat disayangkan jika kalian melewatkan kesempatan untuk berkunjung ke tempat ini.

Dengan berbagai atraksi alamnya yang menakjubkan, Perbukitan Sipira Nauli Samosir adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mencari petualangan dan kedamaian di tengah keindahan alam Indonesia

Nah semakin penasaran bukan dengan Bukit Sipira Nauli ini? Jika Sobat Kovermagz berwisata ke Samosir jangan lupa mampir ke Sipira.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353