Nikmatnya Menyantap Makan Siang ala angkringan di Cambridge Hotel Medan

176

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi makan dengan menu-menu angkirangan seperti nasi kucing, telur dadar, sate usus, ampela dan berbagai jenis makanan lainnya yang notabene dikenal ramah dengan kantong dan juga sering ditemui di pinggir jalanan kota pada sore menjelang malam hari, Cambridge Hotel Medan lagi-lagi tak habis akal untuk menawarkan sajian barunya dengan konsep angkringan.

Hotel Bintang lima yang terletak di Jln. S .Parman No 217 Medan ini mengangkat konsep makan siang dengan angkringan style. Ada banyak jenis makanan yang ditawarkan, pada bulan Januari 2020 ini, makanan khas Padang siap untuk dihidangkan dan disantap, dan pada bulan Februari 2020 akan ada makanan khas Jawa dan Yogyakarta.

Sesuai dengan konsep angkringan style, pastinya harga yang ditawarkan juga sesuai dengan kantong ala angkringan pada umumnya, mulai dari Rp.20.000 net untuk seporsi nasi sayur dan sudah termasuk ice tea. Jika tambahan lauk, makan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan harga yang tertera. Makan angkringan ini dapat anda nikmati setiap senin s/d kamis mulai  pukul 12.00 – 15.00 di The Cafe Cambridge Hotel Medan.

Selain harga ekonomis, makanan yang ditawarkan juga enak dan sehat, Executive chef Cambridge hotel Medan, Chef Budiman Brata mengatakan bahwa ini adalah bagian dari konsep menarik yang tidak biasa, mengingat pada umumnya hotel-hotel selalu berkonsep buffet style atau A la carte style.

Dengan adanya konsep yang selalu mengikuti tren permintaan pasar, Cambridge Hotel Medan berharap bisa membuka pola pikir masyarakat bahwa makan di hotel berbintang lima itu tidaklah mahal dan masih sangat terjangkau sehingga antusias masyarakat untuk mencoba makanan ini menjadi tinggi.

Ayo rasakan kenikmatan makan siang angkringan style di cambridge hotel Medan, untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat melalui sosial media cambridge Hotel Medan @cambridgehotelmedan atau telepon ke 061 4576 999

penulis dan fotografer: Ade Syaputra

Baca Juga:  BCP Adakan Bukber, Hadirkan Pemateri Workshop Photography dan Model Berkelas