Love, Bonito Hadirkan Koleksi Penuh Warna Sambut Imlek

200

Love, Bonito sebagai fashion retailer berbasis e-commerce menghadirkan koleksi teranyar bertajuk “Oriental Medley” untuk menyambut Chinese New Year. Koleksi yang penuh dengan permainan warna, siluet feminin serta perpaduan bahan ini bisa Anda miliki dengan mengunjungi Pop Up Store di Kurasi Lokal, Jalan S. Parman No. 213 Medan mulai dari 10 Januari-9 Februari 2020.

 

Bianca Belnadia selaku Country Head Love, Bonito Indonesia ditemui saat opening night hari Kamis (09/01) mengungkapkan bahwa koleksi “Oriental Medley” didominasi dengan warna-warna cerah. “Love, Bonito itu setiap tahun, akhir atau awal akan ada koleksi festive, kali ini namanya Oriental Medley. Nah, karena Imlek berorientasi dengan warna cerah, jadi koleksi yang dihadirkan juga warna-warni dengan bahan zakart, print, atau brokat. Gaya yang ditampilkan lebih ke feminin,” tuturnya.

Brand asal Singapura ini juga mematok harga yang masih terjangkau untuk setiap koleksinya. Mulai dari 300 ribuan hingga 700 ribuan, Anda bisa memperoleh pakaian berkualitas dengan desain menawan dan ukuran sesuai. Sesuai dengan slogan “for the woman you are, and the woman you want to be”, Love, Bonito selalu berusaha memberikan penampilan maksimal untuk mendukung rasa percaya diri setiap perempuan.

 

“Kita percaya setiap wanita lebih percaya diri kalau mereka nyaman memakai apa yang mereka pakai. If you look good, you feel good. Cobain sendiri saja, apakah potongan badannya pas atau tidak, bahannya bagus atau tidak. Aku encourage teman-teman Medan datang sendiri dan semoga bisa memberikan rasa percaya diri,” ucap Bianca.

Love, Bonito telah meramaikan pasar fashion di Indonesia sejak 2015 setelah sebelumnya hadir di Singapura, Malaysia, dan Cambodia. Di Indonesia, Love, Bonito memiliki beberapa outlet di Jakarta. Koleksi Love, Bonito juga bisa diakses melalui website lovebonito.co.id. Jika berbelanja di Pop Up Store Medan, Anda berkesempatan mendapatkan free angpau dan orange bag dengan minimal belanja Rp1.500.000.

penulis dan fotografer: Indriyana Octavia

 

Baca Juga:  TEKNOLOGI 5G: THE FUTURE IS HERE