Lewat “Lathi”, Weird Genius Terpampang di Times Square New York

180

Kovermagz.com – Siapa yang tak kenal dengan lagu yang berjudul “Lathi” yang dibawakan oleh Sara Fajira lewat hasil kolaborasi Weird Genius sebagai sang pemilik lagu. Setelah sebelumnya “Lathi” berhasil memecahkan rekor di Spotify Indonesia sebagai lagu lokal yang menjuarai tangga lagu Indonesia Top 50 dengan durasi terlama, kini lewat “Lathi” baliho bergambar Weird Genius terpampang di Times Square New York, Amerika Serikat.

Video tersebut diunggah di akun Twitter Reza Arap, yang merupakan salah satu anggota grup beraliran EDM itu.

“I dedicate this post to sum people who tried so hard to destroy my career on youtube and in digital scene few years ago (Saya dedikasikan unggahan ini pada beberapa orang yang mencoba begitu keras merusak karir saya di YouTube dan digital beberapa tahun lalu),” tulis Reza di akun Twitter @YBRAP, Minggu (12/7/2020).

“Yall might still hatin on me. It’s fine. Keep hatin while me n my team in struggle waiting for me to post this shit. Weird Genius in Time Square NY everybody. (Kalian semua mungkin masih membenci saya. Tidak apa-apa. Teruslah membenci selagi saya dan tim saya menunggu saya mengunggah ini. Weird Genius di Time Square NY),” tulisnya lagi.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Unggahan Reza itu memperlihatkan dua baliho besar Weird Genius dan tiga anggotanya, yaitu Reza Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu, terpasang di salah satu gedung. Di bawah baliho besar itu tertulis, “Top 100 millions streams with latest release Lathi”.

Video yang dibagikan Reza itu mendapat respons dari rekan sesama selebritas dan warga Twitter lainnya yang merasa bangga atas salah satu pencapaian Weird Genius.

“Let’s fly higher, Capt,” tulis Fiersa Besari.

“Broo awesomeee!” tulis Jerome Polin.

“Kalian bertiga makin keren. Gue akui itu. Go bigger guys. We root for you,” tulis aktor Dennis Adishwara.