GranDhika Run 2019 Bangkitkan Pola Hidup Sehat

194

GranDhika Run 2019 dengan jarak tempuh tujuh kilometer berlangsung meriah hari Minggu (03/11) kemarin di Hotel GranDhika Setiabudi Medan. Sebanyak 500-an peserta antusias mengikuti rangkaian acara yang diinisiasi oleh Hotel GranDhika Indonesia. Tak hanya warga Medan, beberapa peserta asal Palembang, Padang, Kalimantan, dan Pulau Jawa pun turut hadir meramaikan.

Hotel GranDhika Indonesia menyediakan beragam hadiah menarik berupa lucky draw voucher menginap dan berbelanja, door prize satu buah handphone serta grand prize dua tiket pesawat pulang-pergi dan penginapan selama tiga hari untuk satu orang peserta yang beruntung. Para pemenang GranDhika Run 2019 kategori putra dan putri juga membawa pulang sejumlah hadiah.

Juara pertama GranDhika Run 2019 kategori putra, Daniel Simanjuntak hanya membutuhkan 20 menit 7 detik untuk menyelesaikan rute dari Hotel GranDhika Setiabudi Medan – Jl. Setiabudi – Jl. Sei Serayu – Jl. KH Wahid Hasyim – Jl. Iskandar Muda – Jl. Jamin Ginting – Jl. Dr. Mansyur – Hotel GranDhika Setiabudi Medan.

Ancha Apriansyah selaku Marketing Communication Manager Hotel GranDhika Indonesia mengungkapkan syukur atas lancarnya kegiatan GranDhika Run 2019. “Alhamdulillah tiket sold out, ditambah beberapa undangan yang hadir di GranDhika Run 2019. GranDhika Run yang pertama di Jakarta memang lebih banyak karena lokasi dan tempat yang lebih luas, di lapangan. GranDhika Run kedua di tahun ini lokasinya di hotel sendiri, sekaligus publish hotel sendiri ada fasilitas apa saja,” tuturnya.

Ancha menambahkan bahwa GranDhika Run akan hadir pada tahun 2020 mendatang. “InsyaAllah ini kan brand activity GranDhika, tahun depan ada lagi. Lokasi belum ditentukan. Bisa di Medan lagi karena antusiasnya tinggi banget, atau di Jakarta atau bisa di Semarang,” ucapnya.

Ia pun berharap masyarakat Medan tetap menjalankan pola hidup sehat. “Jangan sampai di sini saja, selesai acara ini ya sudah gitu. Lari itu kan murah, sehat lagi. Semoga tetap di healthy lifestyle,” pungkas Ancha mengakhiri.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!