Genap Berusia 3 Tahun, Hotel Grandhika Medan Ajak Anak Yatim Nobar

125

Kovermagz.com – Hotel GranDhika Setiabudi Medan genap berusia tiga tahun pada bulan ini. Sebagai bentuk perayaan hari jadi ketiga, Hotel GranDhika menggelar kegiatan nonton bersama anak Panti Asuhan Al Kahfi Medan dan anak sekolah Negeri 060922 dengan judul Film ‘Koki Cilik 2’ di CGV, Focal Point Medan.

Acara yang diikuti oleh 100 anak ini, juga sekaligus memperingati Hari Anak Nasional pada 23 Juli 2019 lalu. Tema yang diangkat yaitu ‘Semangat Untuk Berjuang’. Tema ini  diambil dari nilai dari film Koki Cilik 2, harapannya anak-anak bisa termotivasi untuk terus semangat mengejar cita-cita mereka. Selain itu, pada acara tersebut Hotel GranDhika juga turut mengundang dr. Budi Septhian Lizar, MKM dan Drg.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Suryani Tjita dari Medan Medical Center untuk memberikan sosialisasi mengenai ‘Pentingnya Cuci Tangan bagi Kesehatan dan Bagaimana Cara Menjaga Kesehatan Gigi’. Antusiasme anak-anak terlihat, karena tidak hanya menonton film saja, namun anak-anak juga mendapatkan ilmu baru mengenai keehatan.

“Waktu berjalan begitu cepat, dan kami senang di ulang tahun yang ketiga ini kami bisa berbagi keceriaan dan terus memberi motivasi untuk anak-anak, agar menjadi pribadi yang bersemangat menggapai cita-citanya. Selain itu harapan kami Hotel GranDhika Setiabudi Medan dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk tamu, sehingga menjadi pengalaman yang mengesankan ketika menginap di Hotel GranDhika Setiabudi Medan”, tutup Ichwan Herinaldi, General Manager Hotel GranDhika Setiabudi Medan