Hotel GranDhika Indonesia Gelar ‘GranDhika Run 2019’ di Kota Medan

117

Penulis & Fotografer: Indriyana Octavia

Hotel GranDhika Indonesia akan menyelenggarakan GranDhika Run 2019 pada Minggu, 3 November mendatang sejauh tujuh kilometer dengan rute Hotel GranDhika Setiabudi Medan – Jl. Setiabudi – Jl. Sei Serayu – Jl. KH Wahid Hasyim – Jl. Iskandar Muda – Jl. Jamin Ginting – Jl. Dr. Mansyur – Hotel GranDhika Setiabudi Medan.

Pendaftaran GranDhika Run 2019 sudah dibuka sejak September dengan biaya Rp 175.000,00-/orang termasuk t-shirt, medali dan doorprize. Event ini juga melibatkan beberapa komunitas lari seperti Medan Merdeka Runner, Run Volution, Banana Run, dan Medan Run, diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya olahraga untuk kesehatan disertai dengan pola hidup sehat. 

Pemilihan Medan sebagai kota dilaksanakannya GranDhika Run tahun ini karena peminat olahraga larinya cukup banyak. “Ini merupakan GranDhika Run 2019 yang ke-2 diadakan oleh kami yang tahun sebelumnya di Jakarta. Tahun 2019 ini kami memilih kota Medan karena melihat peminat lari sangat berkembang pesat. Dengan banyaknya antusiasme serta dukungan dari komunitas lari dan masyarakat Medan, kami optimis GranDhika Run 2019 akan sukses,” ucap Ancha Apriansyah, Marketing Communication Manager Hotel GranDhika Indonesia.