Girl Group K-Pop IVE Siap Guncang Jakarta Januari 2024, Cek Harga Tiketnya!

173

Penggemar IVE atau yang akrab disapa DIVE akhirnya dapat kabar baik. Pasalnya Promotor Mecimapro secara resmi mengumumkan Girl group asal Korea Selatan, IVE, untuk kali pertama akan menggelar konser di Indonesia pada awal 2024.

Dikutip dari akun Instagram promotor Mecimapro, IVE akan menggelar konsernya bertajuk Show What I Have di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada 13-14 Januari 2024. IVE terdiri dari enam personel, yakni Gaeul, Yujin, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo.

Ada beragam pilihan kategori tiket yang mencakup paket eksklusif seperti Blue Platinum Package hingga kategori tiket yang lebih terjangkau. Tentunya ini membuat para DIVE (sebutan fandom IVE) tak sabar untuk menanti kehadiran idol-nya. Baca lebih lengkapnya di bawah ini!

 

Harga Tiket dan Seat Plan

Di hari yang sama, pihak promotor turut merilis detail harga tiket sekaligus seat plan untuk konser IVE mendatang. Tersedia delapan kategori tiket yang ditawarkan untuk penonton dan semua tiket mendapat nomor tempat duduk.

Untuk section depan dekat panggung, dimulai dari Blue Platinum Package yang dibanderol Rp3,5 juta, Blue Soundcheck Package seharga Rp3,2 juta, dan Blue seharga Rp2,9 juta.

Kemudian, section bagian tengah diisi tiket Pink dengan harga Rp2,7 juta dan bagian sayap kanan kiri seharga Rp2,4 juta. Sementara untuk section paling belakang, ada tiket Yellow seharga Rp2,2 juta, tiket Orange seharga Rp1,8 juta, dan yang termurah Gray dibanderol Rp1,2 juta.

Baca Juga:  DAY6 Umumkan Tanggal Comeback dan Perilisan Mini Album Fourever

FYI Sobat Kovermagz, untuk pemilik tiket Blue Platinum Package akan mendapat beberapa benefit seperti, sesi soundcheck, exclusive laminated pass, makanan ringan, dan sesi send-off.

Pembelian Tiket

Penjualan tiket dibagi menjadi dua hari. MCP Member dapat membeli tiket mulai Senin (13/11) dengan dua sesi. Pukul 14.00 WIB untuk pertunjukan hari ke-1 dan pukul 17.00 WIB untuk pertunjukan hari ke-2.

Penjualan untuk umum dibuka pada Selasa (14/11) dengan pengecualian Blue Platinum Package. General sales dimulai pukul 13.00 WIB untuk pertunjukan hari ke-1 dan pukul 18.00 WIB untuk hari ke-2.

Pembelian tiket MCP Member melalui tautan MCP Membership, sementara general sales dapat dilakukan di mecimashop.com atau tiket.com. Harga tiket sudah termasuk biaya pajak dan biaya ticketing platform Pembelian tiket nya sendiri melalui web mecimashop.com dan tiket.com.

Nah, itu dia detail harga tiket dan informasi lain seputar konser IVE di Jakarta pada awal tahun 2024 mendatang. Yuk, catat tanggalnya dan jangan sampai kehabisan tiket, Sobat Kovermagz !


Warning: A non-numeric value encountered in /home/kovermag/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353