Delta Spa Medan, Free Rapid Test Demi Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung

67

Medan, Kovermagz – Bergerak disektor pariwisata kota Medan, Delta Spa Medan beri free Rapid test bagi pengunjung yang akan massage demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung dari bahaya penyebaran Covid-19 disekitar area.

Protokol kesehatan juga diterapkan bagi para therapist Delta Spa dengan selalu menggunakan masker dan faceshield baik saat massage ataupun diarea sekitar. Delta Spa juga rutin melakukan Rapid test kepada seluruh karyawannya demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Hal ini senada seperti yang diungkapkan Rizky Hamami selaku Branch Manager Delta Spa Medan.

“Kita rutin lakukan Rapid test kepada seluruh karyawan Delta Spa, baik itu para therapist, pihak keamanan dan karyawan lainnya yang berada di area kerja demi menjaga keselamatan dan kenyamanan. Delta Spa juga memberikan Free Hand Gel untuk setiap pengunjung  dan sampai saat ini kita masih terhindar dari penyebaran Covid-19”, Ucap Rizky Hamami

“Setiap selesai melakukan massage,  alat-alat yang digunakan itu langsung kita ganti dan sterilisasi. Untuk seluruh area dan ruangan massage kita langsung semprot disinfektan yang aman, jadi kita benar-benar fokus demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung Delta Spa Medan”, tambahnya.

Selain itu Delta  Spa Medan juga menggunakan Air Purifier ” Master Care ” Virus Killer, yang mana alat ini selain sebagai penjernih udara, juga dapat membunuh Bakteri, Kuman, dan Virus, termasuk Virus Corona, karena alat ini dilengkapi oleh Lampu UV-C, dan alat ini menggunakan 3 buah filter HEPA H14 yang mampu menyaring partikel diudara sampai 0,1 micron yang biasa digunakan di ruang bedah rumah sakit yang harus selalu steril, selain itu alat ini juga menggunakan 3 buah filter karbon yang mampu menyerap racun, bau tidak sedap, termasuk asap rokok, sehingga udara di lounge Delta Spa Medan selalu bersih, aman, sehat dan Bebas Virus.

Baca Juga:  Tenun Ikat Tapestry of India and Indonesia

Dengan adanya Air Purifier ” Master Care ” Virus Killer ini tamu tidak perlu khawatir untuk datang berkunjung ke Delta Spa Medan. Disini benar-benar kita jaga,  dari mulai sebelum masuk kita juga sudah terapkan prokes mulai cek suhu tubuh, cuci tangan, dan free rapid test tadi seperti yang saya jelaskan”, Ucap Rizky.

Jadi bisa dipastikan untuk anda yang setelah lelah seharian diluar seperti bekerja dan kegiatan lainnya, wajib rasanya mencoba seluruh fasilitas yang ada di Delta Spa Medan dengan aman dan nyaman. Adapun diantaranya seperti fasilitas sauna, kolam panas, kolam dingin dan massagenya.

Untuk massage nya sendiri,  Delta Spa memang memiliki keunggulan yang sangat baik dibidang massage, karena para therapistnya sudah dibekali dengan pemahaman ilmu massage yang berkualitas, profesional dan bersertifikasi.

Untuk produk unggulan di Delta Spa yaitu King’s Treatments. Produk jenis King’s Treatment ini perpaduan batu hangat dan gel hangat, sehingga sangat diminati para pengunjung Delta Spa. Massage ini bertujuan untuk kesehatan yang berfungsi melancarkan peredaran darah dan kebugaran tubuh dengan sensasi yang luar biasa.

Saat ini, jam operasional Delta Spa Medan yang terletak di Komplek Centrium jalan Brigjen Katamso, No.37F  berlangsung pukul 11.00 – 20.00 WIB. Perubahan jam buka ini dilakukan demi mendukung program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di kota Medan.

 

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar