Cemilan Medan: Pusatnya Jajanan Jadul dan Kekinian

16

Siapa sih yang enggak suka jajanan jadul yang membawa kembali memori zaman dahulu? Cemilan Medan hadir menjawab kebutuhan kudapan harian Anda dengan aneka varian produk yang dibanderol dengan harga terjangkau, bisa bayar di tempat dan gratis ongkos kirim se-Kota Medan.

Nikmati Orong-orong Udang yang gurih nan garing karena diolah dari bahan premium. Makaroni Panggang, Gandum Pedas Asin, Mie Lidi BBQ dan Soes Cokelat yang menggugah selera juga wajib Anda coba. Rasakan juga sensasi Dimsum Goreng dan Dimsum Mix 4 Rasa (ayam, rumput laut, kepiting, udang) dipadukan dengan sambal cocol yang lezat.

Beberapa snack jadul yang sulit Anda temukan di pasaran seperti Cakar Ayam, Keripik Salak, Keripik Tahu, Keripik Singkong, Kerupuk Ikan Tenggiri, Kuping Gajah, Kue Ketawa, Rempeyek Kacang, Rengginang Cumi, dan Stick Keju dapat Anda beli di sini.

Tersedia pula camilan manis seperti Pudot Avocado Oreo, Dessert Durian, Jelly Hazelnut Choco hingga Astor Cokelat yang cocok disantap di kantor, sekolah, dibawa bepergian dan dijadikan oleh-oleh ke luar kota. Harga yang ditawarkan pun sangat murah, mulai dari Rp10.000,00- hingga Rp26.000,00- saja.

Cemilan Medan yang dirintis sejak 1 Mei 2015 ini hanya menerima pemesanan secara online melalui Whatsapp dengan mengisi format order sesuai ketentuan. Anda bisa memilih produk Cemilan Medan dari Instagram @cemilan.medan atau katalog Whatsapp. Produk pesanan Anda akan diantar oleh kurir Cemilan Medan maksimal 2 jam setelah order serta bisa dibayar melalui OVO, transfer, ataupun Cash on Delivery (COD). Cemilan Medan beroperasional setiap hari mulai jam 08.00 pagi sampai 18.00 malam. Buruan follow @cemilan.medan di instagram!

Penulis: Indriyana Octavia

Fotograper: Vicky Siregar

 

Baca Juga:  Seluruh Unit Hotel GranDhika Indonesia Tidak Potong Gaji Karyawan dan Daily Worker Disaat Pandemi Covid-19