Becoming One (BONE) Modern & Intimate Wedding Expo Medan

57

Medan,Kovermagz – JW Marriot Medan, menutup Oktober dengan sederetan event dari tanggal 29 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Acara yang sangat memukau ini diawali  dengan fashion show yang dibawakan oleh beberapa model wanita kenamaan di kota Medan dengan mengenakan pakaian pernikahan yang mewah.

Acara yang bertemakan “Becoming One (BONE) Modern & Intimate Wedding Expo” berlangsung dengan sukses. Tamu – tamu yang hadir juga menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan pihak panitia mengatur jarak bangku setiap tamunya. Menariknya, setiap baju yang dihadirkan pada Wedding Expo kali ini telihat sangat berkelas dan elegant, berhasil memukau tamu – tamu yang hadir.

Tim Kovermagaz selaku media lifestyle yang turut diundang pada Wedding Expo yang kemarin pun sempat mengabadikan beberapa pakaian bertema wedding gowns ini.

Baca Juga:  Pakaian Tradisional Terunik di Dunia

Salah seorang model Fashion, Chaterine Adelia mengaku senang berpartisipasi di Wedding Expo ini. “Selama pandemi banyakan show secara virtual yang tidak ada penontonnya jadi ketika show on set , perasaan sih pastinya senang campur deg-degan juga karena uda lama banget kan enggak ikut fashion show yang diliat oleh penonton secara langsung.”

Hal serupa juga diungkapkan oleh Lifia Lie. Ia berharap kedepan acara fashion show harus makin marak digelar di Medan, dan pastinya tetap dalam menerapkan protokol kesehatan untuk yang hadir.

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar