Aktor Song Kang Kenakan Kemeja Tenun Rancangan Didiet Maulana

68

Pecinta drakor pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor tampan yang satu ini. Song Kang dengan visual luar biasa ini sempat bikin geger setelah potretnya mengenakan kemeja tenun beredar di media sosial.

Song Kang merupakan aktor pendatang baru yang namanya kini sedang meroket. Beberapa drama yang pernah diperankan oleh Song Kang di antaranya, Sweet Home, Nevertheless, Love Alarm, Navillera.

Dalam keempat drama populer tersebut Song Kang dipercaya menjadi tokoh utama yang masing-masing memiliki perbedaan karakter kontras. Meski begitu, Song Kang bisa membawa penonton ke dalam tiap karakter yang dimainkannya.

Penampilan aktingn luar biasa yang membuat nama Song Kang makin meroket, hingga dirinya dipercaya menjadi sebuah brand ambassador sebuah produk di Indonesia.

Kali ini aktor tampan asal negri gingseng ini jadi sorotan karena nampak tampan dalam balutan kemeja tenun berwarna biru. Penampilan Song Kang dengan kemeja tenun membuat aktor berusia 28 tahun itu tampak sangat formal layaknya caleg muda.

Rupanya, kemeja tenun yang dikenakan Song Kang merupakan garapan desainer ternama Didiet Maulana. Di bawah IKAT Indonesia, Didiet Maulana berkesempatan merancang kemeja yang secara khusu dibuatkan untuk Song Kang.

Bercerita di akun Twitter-nya, Didiet Maulana mengaku merancang busana untuk artis Korea adalah salah satu pencapaian terbesarnya di 2022.

Bikinin kemeja utk aktor Korea jadi salah satu pencapaian ku tahun 2022. Kenal Song Kang secara onlen taun 2021, pas nonton film2nya. Trs ngefans. Trs bilang dalam hati “suatu saat pgn bgt bisa bikinin kreasi buat dia”. Tahun 2021 pertengahan dikasi kabar bikinin karya utk dia,” tulis Didiet Maulana di Twitternya.

Sebagai rancangan perdana, Didiet Maulana memilih tenun Kediri sebagai bahan dasar kemeja Song Kang. Selama tiga tahun, Didiet Maulana dan IKAT Indonesia melakukan pendampingan terhadap penenun di sana.

Pilih tenun Kediri

Didiet Maulana pun memilih motif berlian pada busana Song Kang dengan siluet kemeja yang mengikuti bentuk tubuh sang aktor. Melakukan pengerjaan jarak jauh, Didiet mengakui tantangan yang ia hadapi selama proses penggarapan adalah karena semua ukuran dikirimkan secara online.

“Dan muat. Bener2 dikasi lancar dari awal sampe jadi!,” ujar Didiet Maulana bangga.

Song Kang mengenakan kemeja tenun rancangan Didiet Maulana sebaga bagian dari promosi produk jelly lokal. Kemeja tenun dengan warna gelap tersebut dipadukan dengan celana panjang hitam.

Kain tenun yang dipilih oleh desainer Didiet Maulana adalah tenun Kediri. Ia mengungkapkan sudah hampir 3 tahun, dirinya beserta tim mendampingi penenun di daerah tersebut.

“Pilihan jatuh ke tenun Kediri, dimana sudah hampir 3 taun kami mendampingi penenun2 di sana. Motif berlian kami pilih dan dengan siluet kemeja yang ukuran beliau. Tantangannya: semua ukuran diberikan secara online! Dan muat. Bener2 dikasi lancar dari awal sampe jadi!,” tweet Didiet lagi.

Sementara untuk motif tenun dipilih motif berlian yang terkesan mewah. Terlihat bahwa paduan warna navy dan biru keabuan pada motif membuat penampilan Song Kang tampak semakin maskulin.

Pemilihan warna juga tampak  elegan, namun tetap terlihat memiliki sisi kasual. Tak hanya itu pemilihan ini sangat mirip dengan kepribadian Song Kang yang hangat.

Bagaimana Sobat KoverMagz melihat penampilan aktor dengan visual tampan ini mengenakan kain tenun?