Ajang Turnamen Sepak Bola Terakbar “Bonas Cup 2022” Akan segera hadir di Kota Medan

142

Bertekad untuk membangkitkan pesepakbola di Sumatera Utara sekaligus menghasilkan bibit-bibit pesepakbola terbaik di Sumut dan Tanah Air,  Turnamen Bonas Cup 2022 akan segera hadir di kota Medan.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Bakhtiar Ahmad Sibarani selaku Ketua Panitia Bonas Cup dengan didampingi oleh Sekretaris Panitia, Ade Jona Prasetyo, dan Bendahara Panitia, Samuel Nababan, beserta Komisi Pertandingan, Fadli Hariri, dan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Edu Juanda saat pers conference yang berlangsung di Cambridge City Square, LG, Floor, Kota Medan pada Selasa 28 Juni 2022.

Dikutip dari liputan6.com, Ketua Panitia Bonas Cup, yakni Bakhtiar Ahmad Sibarani ini mengatakan bahwa  turnamen Bonas Cup 2022 merupakan ide dan rasa cinta walikota Medan, Bobby Nasution terhadap dunia sepak bola.

“Turnamen ini diadakan dan dilahirkan dari ide putra daerah Sumut, yaitu Bobby Nasution, dan atas kecintaan terhadap sepak bola. Namun turnamen ini berlaku bagi nasional. Siapa saja dapat mengikuti turnamen ini asal memiliki kemampuan dalam bermain bola ,” ujar Bakhtiar.

Selain itu, Bakhtiar juga mengungkapkan bahwa persiapan sudah dilakukan secara maksimal dan profesional, sehingga ia mengharapkan Bonas Cup ini nantinya dapat berlangsung dengan sukses. Ia menghimbau kepada semuanya, khususnya warga Sumatera Utara agar turut bersama-sama membangun iklim sepakbola yang baik di Sumut.

Dalam kesempatan yang sama, Ade Jona Prasetyo selaku Ketua Umum HIPMI Sumut juga turut menerangkan jika Bonas Cup tersebut tak hanya sebatas pesta sepak bola semata. Namun akan menjadi suatu ajang untuk mendorong geliat ekonomi warga terutama para pelaku usaha kecil yang memanfaatkan kehadiran penonton.

“Tidak ada batasan umur, semua boleh bermain karena misinya menggeliatkan sepak bola di Sumut. Sehingga menarik minat banyak penonton dan ekonomi masyarakat secara otomatis akan terbantu,” ucap Ade Jona yang juga Ketua Umum HIPMI Sumut. (dikutip dari Viva.co.id)