Sudah Tayang, Cek Sinopsis Nike Ardilla The Series

694

Siapa yang tidak kenal dengan Nike Ardilla? merupakan sosok legendaris di Indonesia yang memulai karirnya dengan bermain film. Ia kemudian melebar ke dunia tarik suara menjadi penyanyi.

Wanita kelahiran Bandung ini memulai album pertamanya bertajuk Bandung Rock Power yang dirilis pada tahun 1987. Nama Nike Ardilla terkenal dengan julukan sebagai Ratu Rock Indonesia atau lady rocker. Namun di tengah puncak kejayaannya itu, ia meninggal dunia usai kecelakaan mobil di Jalan RE Martadinata, Bandung, pada 19 Maret 1995.

Meski begitu, Nike Ardilla masih terus dikenang dalam benak hati para penggemar setianya hingga sekarang. Bahkan, kisah perjalanan hidupnya diangkat ke dalam sebuah serial yang bernama Nike Ardilla The Series.

Nike Ardilla The Series

Diproduksi oleh Aletta Pictures, drama biopik Nike Ardilla The Series akan mulai tayang di aplikasi streaming STRO mulai hari ini, Jumat 27 Oktober 2023. Serial ini akan terbagi menjadi dua bagian dengan part pertama terdiri dari tiga episode dan part kedua berisi enam episode.

Naskah serialnya ditulis oleh Beby Hasibuan. Sementara itu, Harris Nizam dipercaya menjadi sutradara drama biopik yang akan mengupas kehidupan remaja dari legenda musik asal Bandung tersebut.

Tentu saja, untuk mengobati rasa rindu para fans,  Aletta Pictures bakalan mengangkat kisah Nike Ardilla sang legenda musik Indonesia 90-an melalui Nike Ardilla The Series. Selang 28 tahun meninggalnya artis kesayangan Deddy Dores ini, sebuah serial bertajuk Nike Ardilla The Series akan dirilis.

Baca Juga:  5 Produser Indonesia Terpilih untuk Program Producers Network Cannes 2024

Sinopsis Nike Ardilla The Series

Nike Ardilla The Series menceritakan kisah yang diadaptasi dari kehidupan remaja Nike Ardilla sebelum menjadi terkenal. Hingga berbagai rintangan dan masalah pun datang ke dalam hidupnya seperti persahabatan, keluarga dan percintaan.

Serial bergenre drama biografi ini akan menampilkan perjalanan karier Nike Ardilla dari awal hingga merintis ke dunia hiburan.

Di sisi lain, kisah-kisah yang berkelindan di kehidupannya, termasuk persahabatan dan percintaan juga akan jadi bumbu menarik di serial ini. Nike Ardilla The Series akan membawa penonton melihat bagaimana sang Ratu Rock Indonesia merintis karier di dunia hiburan dan menapaki jalan kesuksesannya.

Seiring kesuksesannya, akan ada banyak tantangan yang mesti dihadapinya. Nike pun mesti terus berjuang agar karir dan kehidupannya bisa tetap berjalan dengan baik.

Nike Ardilla The Series akan dibintangi oleh beberapa aktris ternama. Berikut adalah daftar lengkap pemeran serial drama biopik Nike Ardilla tersebut:

  1. Zoe Abbas Jackson sebagai Nike Ardilla Nana Tutachia sebagai Nike Ardilla remaja
  2. Kanzia Zaviera sebagai Nike Ardilla kecil
  3. Endhita sebagai Nining Ningsihrat atau Mamih
  4. Indra Brasco sebagai R. Edi Kusnadi atau Papih
  5. Kiesha Alvaro sebagai R. Deden Soni
  6. Debo Andryos sebagai R. Alan Yudi
  7. Jeffry Raksa sebagai Shendy
  8. Eddi Brokoli sebagai Denny Sabri
  9. Lutfhi Aulia sebagai Iwan
  10. Ehan Brenda sebagai Umar
  11. Nayla Purnama sebagai Fitri
  12. Ariyo Wahab sebagai Deddy Dores
  13. Richard Gibson sebagai Deni Beeup
  14. Ridzky Surya sebagai Herry Arnaz
  15. Zidni Hakim sebagai Adjie Esa Poetra