Nur Saadah Jawara Putri Pariwisata Sumut 2019, Begini Ceritanya…

322

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar

Sah sudah akhirnya Nur Saadah atau yang biasa dipanggil Adah menyandang Putri Pariwisata Sumatera Utara 2019. Pemenang kontes kecantikan yang digelar setiap tahun sekali ini nantinya akan mewakili Provinsi Sumatera Utara di kancah nasional untuk memperebutkan mahkota tertinggi di tanah air, yakni Putri Pariwisata Indonesia 2019 yang akan diadakan pada September mendatang di Jakarta.

Wanita kelahiran 6 April 1995 ini kepada reporter Kover Magazine dalam wawancara eksklusif, bahwa ia tak menduga bakal mendapatkan mahkota Putri Pariwisata 2019.

“Jujur awal ikut audisi ini, saya tidak berambisi juara, saya hanya berharap masuk di sepuluh besar saja sudah senang, karena tujuan awal saya mengikuti kompetisi pemilihan Putri Pariwisata Sumut 2019 ini hanya mencari teman dan keluarga baru. Sebab saya sangat senang sekali jika memiliki teman-teman yang baru, bagi saya mendapat teman baru sama dengan menambah keluarga dan pengalaman baru,” ucap Adah.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Baginya, ini juga sebuah prestasi dengan tanggung jawab besar karena membawa nama provinsi dan mengalahkan 32 nama lain dari berbagai wilayah di Sumatera Utara. Nur Saadah juga menegaskan bahwa dirinya masih perlu banyak belajar dengan para pendahulu yang sudah berkecimpung di dunia beauty pageant. Ia juga tak pernah malu dan sungkan untuk bertanya sesuatu hal yang belum ia ketahui.

“Saya itu paling senang kalau diskusi dengan Putri Pariwisata Sumut terdahulu, sebab saya bisa bertanya kepada mereka bagaimana saya harus menjaga attitude saya, bagaimana saya harus bijak dalam public speaking, table manner dan hal lainnya,” pungkas wanita yang memiliki hobi travelling dan membaca tersebut.