Marvel Rilis Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home, Doc Oc Dan Green Goblin Kembali Karena Multiverse

25

Dalam sebuah scene yang sangat mengejutkan. Bom labu khas Green Goblin pada sekuel pertama Spider-Man di layer lebar pun muncul. Beserta dengan tawa khas Willem Dafoe yang memerankan villain ikonik dalam sejarah Marvel tersebut. 

Green Goblin memang belum terlihat dengan jelas dalam trailer film, tetapi terlihat sedikit bocoran yang mungkin menjadi penguat akan hadirnya tokoh tersebut.  Sepertinya bocoran ini sama dengan di mana Peter bertemu dengan Doctor Octopus. Masih belum jelas apakah Willem Dafoe, yang memerankan Green Goblin di film Maguire Spider-Man, akan kembali sebagai karakter tersebut, atau jika akan digantikan oleh penjahat yang juga diperankan oleh aktor lain. Namun di dalam trailer, suara Green Goblin yang terdengar sangat mirip dengan Dafoe.

 

Baca Juga:  Mencetak Rekor, Single Terbaru Adele Paling Banyak Diputar

Bidikan singkat dari baut listrik yang berkedip di atas beberapa mobil polisi, yang tampaknya menunjukkan akan kembalinya tokoh ikonik Electro yang diperankan oleh James Foxx pada sekuel The Amazing Spider-Man. Pada saat itu superhero favorit kota New York ini diperankan oleh Andrew Garfield.

Di dalam trailer listrik ini berwarna kuning seperti yang ada di komik, dan bukan biru seperti yang ada di Amazing Spider-Man 2. Itu bisa jadi hanya perubahan estetika, atau bisa saja hal ini pertanda bahwa Electro yang ada dalam film tersebut, berbeda dari yang pernah kita lihat sebelumnya. Penggemar kemungkinan akan menerima versi karakter yang kurang pemalu daripada yang digambarkan Foxx dalam film 2014.