Marvel Rilis Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home, Doc Oc Dan Green Goblin Kembali Karena Multiverse

25

 

 

Peter Parker dan Doctor Strange pertama kali bertemu saat di film Avengers: Infinity War (2018). Mereka kembali bekerja sama mengalahkan Thanos dan pasukannya di film Avengers: End Game (2019). Siapa coba yang tidak mengingat adegan epik reuni Avengers: End Game itu bukan?

Peter melihat Strange sebagai solusi sempurna untuk semua kesengsaraannya saat ini. Seorang penyihir yang menjaga realitas waktu dan yang mengetahui sejarah Universe Marvel, yang hanya dengan melambaikan tangan mampu membuat dunia melupakan rahasia Spider-Man. Tapi saat mengejar keinginannya, Strange memperingatkan Peter, “Hati-hati dengan apa yang Anda inginkan, Parker.”

Benar saja, karena di penghujung trailer musuh Spider-Man, Doctor Octopus hadir kembali menyapanya. Karakter Doctor Octopus yang diperankan oleh Alfred Molina ini sudah tewas di film Spider-Man 2, di mana karakter Peter Parker diperankan oleh Tobey Maguire.

Spider-Man Bertemu Kembali Dengan Musuh Lamanya

Baca Juga:  Film Dokumenter Parherek Berhasil Masuk Nominasi FFI 2021

Multiverse Marvel benar-benar dalam masalah. Dan semua teori dan prakiraan para Marvel-geek dan fans Marvel pun benar. Penjahat dalam film Spider-Man terhebat yang pernah ada, dan telah dikabarkan akan kembali ke layar lebar. 

Dalam trailer film Spider-Man: No Way Home, Doctor Octopus Alfred Molina muncul di jalan raya dan berkata, “Halo, Peter”. Entah menyapa Peter Holland dan seolah-olah dia mengenalnya atau dia benar-benar menyapa Peter Maguire, dan dalam trailernya masih menahan pengungkapan akan hal itu.

Terakhir kali kita melihat Doctor Octopus, karakternya tenggelam di Hudson. Molina telah mengisyaratkan bahwa karakter tersebut akan dipindahkan dari alam semesta paralel ke film ini sebelum kematiannya.