Marvel Rilis Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home, Doc Oc Dan Green Goblin Kembali Karena Multiverse

11

 

Trailer pertama Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis. Sekuel Spider-Man: Far From Home 2019, film ini akan dirilis di bioskop akhir tahun ini. Hanya beberapa hari setelah trailer film tersebut diduga bocor secara online, Marvel merilis trailer resmi pertama untuk No Way Home, yang akan menampilkan Tom Holland kembali sebagai bintang webslinger terkenal asal New York itu.

Trailer terbaru yang dirilis hasil dari kolaborasi Marvel Studios dan Sony Pictures ini pun tampaknya akan membawa para penonton ke dalam Phase 4 Marvel yang akan membuka perspektif audiens menuju Multiverse.

 

Identitas Spider-Man Yang Terungkap Menjadi Masalah Utama Pada Film

Teaser trailer tersebut mengungkapkan Peter Parker yang dimainkan Tom Holland mencari bantuan Master of the Mystic Arts, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch untuk membuat semua orang lupa dia Spider-Man. Pembukaan identitas rahasia perayap dinding idola sejuta umat ini sebelumnya diungkap oleh fitnah propaganda Mysterio di akhir sekuel Spider-Man: Far From Home. 

Pengungkapan identitas Spidey tersebut pun telah membuat orang-orang terkasih Peter seperti Mary Jane, Bibi May, dan Ned dalam ancaman. Peter pun sadar untuk mengembalikan kenyataan pelik ini, dibutuhkan ilmu sihir tertinggi untuk membuat seluruh dunia lupa bahwa dia adalah Spider-Man. Untungnya, Pete mengenal seorang pria, Doctor Stephen Strange aka Dr. Strange.

Baca Juga:  Klub 27: Kutukan Usia 27 Para Pesohor Dunia?