BCP Hidupkan Kontes Fotografi Modeling Medan di kala Pandemik dengan Total Hadiah Besar

62

Medan, Kovermagz – Barbie Cia Production (BCP) yang merupakan rumah untuk model-model berkelas di Kota Medan baru saja sukses menggelar kontes fotografi modeling di J Garden Studio pada Sabtu 3 April 2020 dengan total hadiah yang cukup besar untuk kompetisi fotografi di tengah Pandemik Covid-19.

Diikuti oleh puluhan fotografer ternama di kota Medan, acara dilaksnakan dengan  menerapkan protokol kesehatan selama acara berlangsung seperti memakai masker,  menyediakan tempat-tempat cuci tangan dan hand-sanitizer. BCP photography Competition berlangsung secara tertib dan disiplin, dan para fotografer yang mengikuti kontes fotografi modeling ini juga beraksi dengan antusias.

Misalnya seperti Whidayana,  yang merupakan salah satu dari dua peserta wanita  fotografer yang mengikuti BCP Photography Competition, ia mengaku senang ikut BCP Photography Competition, “Acara BCP Photography Competition ini sangat seru,  model-model Barbie Cia Production juga sangat cantik-cantik dibalut busana yang elegant hasil dari desain Barbie Cia Gallery sendiri. Jadi saya sangat menikmati sekali kompetisi fotografi modeling ini. Ditambah lagi total hadiahnya lumayan besar kalau bisa juara, kan lumayan untuk pemasukan di tengah pandemik Covid-19 yang kadang job-job foto agak seret,” kata Whidayana.

Untuk total hadiah dalam BCP Photography Competition berjumlah Rp10.000.000,-. Dibagi untuk juara pertama mendapat Rp3.000.000,- lalu juara kedua mendapat dua juta rupiah dan juara ketiga sebesar Rp1.000.000,-. Untuk 3 kategori foto like terbanyak di instagram akan mendapat Rp500.000,- dan 5 orang foto terbaik akan mendapat Rp500.000,- Juri-juri pada BCP Photography Competition ini juga menghadirkan nama-nama juri berkelas dan berkompenten di  dalam fotografi modeling, seperti Heinrico Hardi, Raja Nasution dan Miss Barbie Cia selaku owner dari BCP.

Baca Juga:  BCP Adakan Bukber, Hadirkan Pemateri Workshop Photography dan Model Berkelas

Miss Barbie Cia selaku owner Barbie Cia Production, ikut langsung memantau berjalannya acara BCP Photography Competition. Dalam kesempatan wawancara Kovermagz.com dengan Miss Barbie Cia, ia mengaku senang melihat para fotografer yang mengikuti kontes fotografi modeling tersebut.

“Antusias-antusias para fotografer sangat baik sekali, saya sangat senang bisa mengadakan BCP Photography Competition walaupun tanpa sponsor dari pihak manapun. Saya memaklumi, belakangan banyak teman-teman fotografer yang terdampak dari pandemik Covid-19 dalam job-job mereka. Karena saya juga orang yang bergerak di dunia entertaint dalam dunia modeling, saya rasa erat sekali kaitan antara fotografer dan model”, ucap Miss Barbie Cia.

“Karena Tuhan memberi berkat rezeki kepada saya, saya rasa saya juga harus memberi berkat yang diberi Tuhan kepada saya untuk orang-orang disekitar kita. Saya hanya ingin menjadi orang yang bermanfaat, jauh dari sifat buruk seperti iri hati dan dengki. Saya berharap siapapun pemenangnya dalam kontes BCP Photography Competition janganlah ada cerita buruk dibelakang bagi teman-teman fotografer yang belum beruntung juara.  Kami selaku juri di kontes fotografi modeling ini akan berlaku seadil-adilnya dalam memberi penilaian dan kami tidak akan melakukan sifat-sifat buruk seperti nepotisme dengan orang-orang yang walaupun dalam kesehariannya dekat dengan kami saat berteman”,cetus owner BCP.

Perlu diketahui sebelumnya, untuk pengumuman pemenang BCP Photography Competition sendiri akan diumumkan melalui instagram @barbiecia_tv dan @officialbarbieciaproduction

Penulis & Fotografer: Vicky Siregar