Yuk, Senangkan Hati Ibu di Hari Spesial Ini

75

 

Medan, Kover MagazineDi Indonesia peringatan Hari Ibu jatuh pada tanggal 22 desember. Berbagai ungkapan sayang dapat kita sampaikan kepada Ibu yang sudah melahirkan dan menjaga kita. Setiap hari sudah selayaknya kita selalu menunjukkan rasa kasih sayang tersebut kepada kedua orang tua kita, hanya saja hari yang spesial ini bisa menjadi moment yang sangat spesial untuknya. Berbagai cara bisa dilakukan untuk merayakan hari yang diperuntukkan untuk menghormati segala jasa ibu ini. Tak terkecuali dengan memberikan bingkisan kado sederhana maupun makan bersama keluarga yang harmonis seperti di bawah ini :

 

  1. Buket Bunga atau Tanaman Hias

Tunjukan rasa cinta Anda dengan memberikan rangkaian bunga kepada ibu. Anda bisa memberikan bunga mawar yang berarti cinta, atau kombinasi bunga lainnya. Jika ibu punya bunga favorit, Anda juga bisa menambahkannya. Selain buket bunga, sejumlah tanaman hias yang populer seperti Caladium, Aglonema,    dan Monstera juga bisa menjadi hadiah di Hari Ibu.

2. Alat Memasak.

Anda juga bisa memberikan paket alat masak untuk ibu di rumah. Alat masak akan membuat ibu senang saat memasak di dapur. Beberapa alat masak yang bisa diberikan adalah panci, wajan, hingga piring cantik.

3. Syal 

Sebuah syal sangat dibutuhkan untuk tetap hangat dalam cuaca dingin, terlebih saat musim hujan seperti saat ini. Tak ada salahnya Anda memberikan sebuah syal yang lembut untuknya agar tetap merasa hangat. Berikan sebuah syal yang bagus untuknya ya.

Baca Juga:  TOURISM MALAYSIA MEDAN ADAKAN WEBINAR ‘RINDU MALAYSIA’ SERIES 1 - 2021 BERSAMA NEGERI JOHOR

4. Perhiasan

Jika Anda memiliki penghasilan lebih saat ini, ada baiknya Anda membelikan sebuah perhiasan kepada ibu. Anda dapat membelikannya cincin, kalung, gelang, atau anting.

5. Selimut Hangat

Berikan kado selimut yang lebut dan menghangatkan, akan ibunda selalu nyenyak dalam tidurnya. Sayangi dia dan selalu hibur hatinya.

Jangan lupa, saat kamu memberikan selimut sebagai kado, ucapkan bahwa kamu sangat mencintai ibu kamu, berikan kejutan buat ibunda saat hari ibu.

6. Baju Kebaya

Ibu pasti sering berinterksi dengan teman-temannya. Disaat ibu menghadiri undangan keluar, atau menghadiri acara resmi untuk bersilaturahmi dengan teman-temannya, serta acara resmi lainnya.

Baju kebaya bisa dipakai oleh ibu, berikan kado istimewa ini saat hari ibu. Saat momen momen istimewa dan resmi, baju kebaya akan sangat berguna buat ibu anda.

7. Makan Bareng Keluarga

Luangkan waktu anda beserta keluarga lainnya untuk makan malam bersama. Anda dapat memesan sebuah restoran yang homely dengan menu kesukaan ibu anda. berbincang dengan penuh canda tawa saat makan bersama berlangsung akan membuat hati ibu anda sangat senang dan merasa sangat diperhatikan

Penulis : Annette Thresia Ginting

Sumber : Berbagai Sumber