Wajib Baca! Radisson Hotel Medan Sajikan Menu Durian Goreng

108

Penulis: Frengki Marbun
Fotografer: Vicky Siregar

Radisson Hotel Medan menyelenggarakan Durian Party dengan tema ‘All About Durian’. Hotel yang berada di Jalan H. Adam Malik Medan ini mengadakan acara tersebut untuk silaturahmi terhadap para undangan terkhusus media lokal Medan.

Lebih dari 100 buah durian disediakan untuk lebih memeriahkan acara itu. Dengan musik melow dan suara saksofon semakin menambah memeriahkan pesta durian tahunan tersebut.

Direktur Sales and Marketing Radisson Hotel Medan, Yuanita Wijaya mengatakan dengan diadakannya ‘durian party’ akan lebih mengkampanyekan hotel berbintang 4 itu.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

“Sebenarnya acara ini merupakan salah satu program hotel kami, bahwa di Medan ini sudah ada Hotel Raddison. Jadi ini salah satu marketing campaign untuk mempromosikan hotel kami ini. Kalau ditanya, kenapa memilih durian? Semua kita tahu, bahwa durian adalah buah yang sangat populer di Medan, seperti Ucok Durian. Itu sebabnya kita milih durian. Tapi sebenarnya, di sini kita menyediakan bukan hanya durian, ada roti, pancake, dan salah satu menu istimewa yaitu durian goreng,” ungkapnya kepada Reporter Kover Magazine.