20 November, Maher Zein Konser di Medan Bersama Nissa Sabyan

188

Penulis: Imada Lubis
Fotografer : Ade Syahputra

Penyanyi kenamaan asal Swedia, Maher Zein dalam waktu dekat akan melangsungkan Konser Silaturahmi di 8 Kota di seluruh Indonesia. Maher Zein akan menyapa para penggemarnya di Medan pada 20 November 2019 mendatang. Konser akan dilaksanakan di Medan International Convention Centre (MICC) dan tiket dapat di peroleh di situs resmi tiket.com.

CEO PT Langit Biru Maharaya & Sound Ryhtem, Adep Husni, mengatakan jika konser diadakan untuk menjalin tali silaturahmi bagi pecinta musik religi di Indonesia dalam suasana yang masih Fitri. “Konser silaturahmi Maher Zein akan meleburkan nafas religi yang menyejukkan nan damai. Siapkan diri untuk mengikuti alunan musik yang tidak hanya memberikan kedamaian namun juga memperkaya hati,” katanya.

Tak hanya di Kota Medan, Maher Zain & Friends juga akan menyambangi kota-kota lainnya seperti Jakarta (9 November 2019), Bandung (11 November 2019), Solo (13 November 2019), Surabaya (15 November 2019), Palembang (22 November 2019), Tasikmalaya (24 November 2019) dan berakhir di Makassar pada 27 November 2019.

Menurut Adep Husni, Pelantun single “Insha Allah”, “Sepanjang Hidup”, “Tuntunku KepadaMu” akan berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia seperti Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus dan Fadly Rindra &Friends. “Di Medan Maher Zein akan berkolaborasi dengan Sabyan Gambus. Selain itu dalam konser nanti Maher Zain juga akanmenyanyikan langsung single terbarunya,” kata Adep.

Adep juga menambahkan jika para penonton konser Maher Zein kali ini berpeluang mendapatkan 1 paket umroh gratis serta 10 tabungan umroh senilai Rp. 2.500.000 dalam program #InshaAllahUmroh. Selain itu beberapa persen dari hasil penjualan tiket juga akan didonasikan untuk membantu korban bencana alam di tanah air. Tiket sendiri dijual dengan harga bervariasi, mulai harga Rp450 ribu hingga Rp1,25 juta. Tiket untuk Silver Rp450 ribu, Gold Rp950 ribu, dan Platinum Rp1,25 juta.