Model Sumut Gelar Hunting, Begini Keseruannya…

212

Penulis: Vicky Siregar
Fotografer: Dok. Pribadi

Kembali menggelar hunting bertemakan Glamour Elegant Sailling Dress, Model Sumut dinilai sebagai komunitas yang konsisten menjaga silatuhrahim sesama fotografer dan model-model Sumut.

“Ini sudah kali ke 15 kita mengadakan hunting bareng seperti ini, kemarin juga sebelumnya konsep kemerdekaan di Bulan Agustus dengan lokasi Lapangan Merdeka Siantar, Pematang Siantar dan di awal September tema Dark Queen dengan lokasi Kuburan Cina, Tebing Tinggi. Dan kali ini tema Glamour Elegant Sailling Dress kita pilih di Taman Megawaty, Binjai,” ucap Arif selaku kordinator fotografer Model Sumut.

Baca Juga:  ALBUM "KOMPILASI SATU DEKADE MEDAN BLUES SOCIETY” IS OUT!!

Dalam hunting yang dilaksanakan, Sabtu (28/9) kemarin, sebanyak empat Model Sumut seperti Tiara,  Tita Aldama, Ami dan Tami yang merupakan asal Batu Bara menjadi sasaran empuk bidikan lensa kamera 16 fotografer yang hadir. Tak lupa pula Make up dan Wardrobe para Model Sumut langsung di handling oleh Puspita Syahrika.

Acara yang berlangsung kurang lebih 3 jam ini memang di isi dengan canda tawa dan saling tukar pikiran sesama fotografer dalam menentukan angle foto yang baik. Para Model juga mengaku senang dengan kegiatan hunting seperti ini, seperti yang diutarakan Tita.